Minggu, 08 Desember 2019

 

 

Nasional

Buwas: Gerakan Pramuka Harus Berantas Narkoba

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 14 Agustus 2019 08:25 WIB

Buwas: Gerakan Pramuka Harus Berantas Narkoba
Ketua Kwarnas Pramuka periode 2018-2023, Budi Waseso. Foto: Istimewa

SOKSINEWS.COM, Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka  Budi Waseso (Buwas) menyampaikan bahwa gerakan Pramuka harus bisa memberantas narkoba.

"Gerakan Pramuka sedianya harus bisa memberantas narkoba yang begitu marak dan merusak generasi muda bangsa," ujar Buwas dalam sambutannya dalam acara peringatan hari ulang janji Pramuka di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Arahan tersebut disampaikan sekaligus dalam rangka merayakan hari ulang tahun Pramuka ke 58 di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta.

Acara itu dihadiri sejumlah kepala daerah baik Gubernur, Wali kota, dan juga ketua Mabicab (Majelis Pembimbing Cabang) Pramuka. Dalam acara tersebut juga ada pemberian penghargaan lencana melati kepada Mabicab yang dianggap berprestasi.[]

Berita Lainnya

Sumber Masalah yang Menggerogoti PT PANN

SOKSINEWS.COM,  PT PANN tengah menjadi sorotan. Namanya tak pernah terdengar bertahun-tahun, tapi tiba-tiba diusulkan mendapatkan . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Wapres Ma'ruf Amin Mengkritik Luhut, Jangan Gunakan Kantor Kementerian Untuk Bahas Urusan Parpol

SOKSINEWS.COM, Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengkritik penggunaan kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaaritiman dan Investasi . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Bertemu Mahfud MD, Menteri BUMN Bahas Radikalisme

SOKSINEWS.COM, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD membahas tentang ancaman . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Realisasi Inflasi Sulbar 1,20 Persen

SOKSINEWS.COM, Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Enny Anggraeni Anwar mengatakan realisasi inflasi tercatat 1,20 persen di . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Wamenkeu: Bonus Demografi Solusi Atasi Jebakan Pendapatan Menengah

SOKSINEWS.COM, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara mengatakan bonus demografi Indonesia merupakan potensi besar sebagai salah . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019