Selasa, 20 Agustus 2019 -

 

 

Haris Rusly: Rizal Lebih Pantas Lawan Bamsoet Dibanding Airlangga Rebutkan Kursi Pimpinan Golkar

Nasional  -  Rabu, 14 Agustus 2019, 22:37 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Pengamat Partai Politik Haris Rusly Moti. Foto: Istimewa

SOKSINEWS.COM, Pengamat Partai Politik Haris Rusly Moti menilai Airlangga Hartarto tidak punya talenta sebagai Ketua Uum Partai Politik. Ia menyarankan Airlangga fokus membantu pemerintahan Presiden Jokowi.

"Airlangga itu habitatnya sebagai pengusaha, talentanya di dunia bisnis, selayaknya fokus saja menjadi Menteri Jokowi di bidang industri dan ivestasi-investasi," kata Haris dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Haris menilai, dengan adanya perubahan figur Ketua Umu maka Golkar akan reborn dan tampil kembali sebagai pemenang pada Pileg dan Pilpres akan datang.

Disamping itu, Haris juga menyinggung soal Rizal Mallarangeng alias Celi yang menjadi "Die Hard" nya Airlangga menuju kontestasi Munas Golkar.

Dia berpandapat Celi lebih pantas berhadapan langsung dengan Bambang Soesatyo dalam merebutkan kursi Golkar 1 pada Munas yang tidak lama lagi akan digelar.

"Lebih cocok jika Rizal Mallarangeng (Celi) yang didapuk untuk mencalonkan diri jadi Ketua Umum Golkar menantang Bambang Soesatyo. Keduanya adalah mantan aktivis mahasiswa di masa muda. Keduanya punya talenta berbicara di publik dan menulis," pungkasnya[].

GolkarMunasBambang SoesatyoBamsoetRizal MallarangengAirlangga Hartarto

 

 

Baca Juga