Kamis, 20 Februari 2020

 

 

Olahraga

Bantah Bertengkar dengan Aguero, Pep: Saya Sukali Dia

Ahmad Fiqi Purba
Minggu, 18 Agustus 2019 13:05 WIB

Bantah Bertengkar dengan Aguero, Pep: Saya Sukali Dia
Striker Manchester City Sergio Aguero. (AFP/LINDSEY PARNABY)

SOKSINEWS.COM, Pep Guardiola membantah telah melakukan pertengkaran dengan Sergio Aguero saat laga Tottenham vs Manchestet City. Pep menandaskan bahwa dia masih menyukai striker Manchester City itu.

Guardiola dan Aguero terlihat berdebat keras setelah pemain Argentina itu ditarik keluar pada menit ke-66 saat kedudukan 2-2 melawan Tottenham tetapi sang bos City menegaskan bahwa masalah itu kesalahpahaman belaka.

"Dia yakin saya marah kepada dia gara-gara kami kebobolan tetapi itu kan tendangan penjuru," kata Guardiola dalam laman ESPN.

"Itu adalah pergerakan satu melawan satu. Dia mengira saya marah kepada dia...saya juga dulu pemain, saya tahu seperti apa rasanya (digantikan). Kami berbicara setelah itu, saya sangat menyukai dia sebagai pemain," katanya menambahkan.

Aguero membawa City unggul 2-1 melawan Tottenham setelah gol pembuka Raheem Sterling disamakan Erik Lamela.

Lucas Moura kemudian menyamakan kedudukan pada babak kedua sebelum City urung merebut tiga poin setelah gol masa injuri Gabriel Jesus dibatalkan oleh VAR karena Aymeric Laporte lebih dulu menyentuh bola dengan tangan.[]

 

Berita Lainnya

Pelatih Persib Bandung Puas Atas Kebugaran Pemain

SOKSINEWS.COM, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts puas atas capaian kebugaran pemain yang terus menunjukan peningkatan . . .

Olahraga Selasa, 18 Februari 2020

Presiden Noc Indonesia Apresiasi Tindakan Penyelamatan Atlet Filipina

SOKSINEWS.COM, Presiden National Olympic Committe (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengapresiasi tindakan atlet tuan rumah . . .

Olahraga Senin, 09 Desember 2019

Suci Wulandari Raih Emas Pencak Silat SEA Games

SOKSINEWS.COM, Atlet pencak silat Suci Wulandari sukses melaksanakan tugasnya di SEA Games 2019 Filipina setelah mampu merebut . . .

Olahraga Kamis, 05 Desember 2019

Kesebelasan Semen Padang Ditinggal Dua Pemain Menikah Di Saat Genting

SOKSINEWS.COM, Kesebelasan Semen Padang ditinggal pemain pentingnya Teja Paku Alam dan Irsyad Maulana di saat genting karena tim . . .

Olahraga Minggu, 01 Desember 2019

Mantan Juara Dunia Identifikasi Bakat Atlet Badminton Di Gunungsitoli

SOKSINEWS.COM, Luluk Hadiyanto mantan juara dunia bulu tangkis tahun 2005 mengidentifikasi bakat atlet bulu tangkis di Kota Gunungsitoli, . . .

Olahraga Sabtu, 30 November 2019