Rabu, 19 Februari 2020

 

 

Nasional Daerah

Jaksa Agung Canangkan Pembangunan Gedung Baru Kejati-Kejari NTB

Abu
Jumat, 23 Agustus 2019 15:48 WIB

Jaksa Agung Canangkan Pembangunan Gedung Baru Kejati-Kejari NTB
Jaksa Agung Muhammad Prasetyo

SOKSINEWS.COM,  Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Jumat, meresmikan dimulainya pembangunan gedung baru Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan Kejaksaan Negeri Mataram, di lahan gedung lama yang berlokasi di Jalan Langko, Kota Mataram.

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo dalam sambutan acara "ground breaking" gedung baru Kejati NTB dan Kejari Mataram, menyampaikan harapan kepada jajaran kejaksaan di lingkup kerja NTB untuk menjadikan sarana pendukung ini sebagai bahan evaluasi kinerja yang lebih baik.

"Dengan dibangunnya sarana pendukung ini, diharapkan bisa berbanding lurus dengan peningkatan kinerja jajaran kejaksaan Se-NTB," kata Muhammad Prasetyo.

Selain itu, dalam sambutannya dia berpesan agar peran dan keberadaan jaksa di daerah tidak terlepas dari tujuan pemerintah dalam mencapai progres pembangunan.

Karenanya, Prasetyo mengingatkan kembali kepada jajarannya untuk lebih memperkuat sinergitas dengan pemerintah daerah dan aparat penegak hukum lainnya.

"Perlu kembali diingat, kita di sini hadir untuk mendukung kemajuan daerah dan mengawal kinerja pemerintah dan juga sekaligus mengamankan daerah," ujarnya.

Usai memberikan sambutannya, peresmian gedung dilakukan bersama dengan Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah dan pelaksana proyek pembangunan dari PT Wijaya Karya (Persero).

Jaksa Agung meresmikan pembangunannya ditandai dengan melakukan penandatangan prasasti untuk gedung Kejati NTB dan Kejari Mataram.[]

Berita Lainnya

Peserta Ujian Seleksi CASN 2020 Lewati Pemeriksaan Ketat

SOKSINEWS.COM, Peserta ujian seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2020 di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Bupati Bogor: Jangan Ada Lagi Antrean Layanan KTP Di Disdukcapil

SOKSINEWS.COM, Bupati Bogor, Ade Yasin menginstruksikan agar tak ada lagi penumpukan antrean pelayanan kartu tanda penduduk (KTP) . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

DPRD NTT Tetap Mengawasi Pemanfaatan Dana BOS

SOKSINEWS.COM, Ketua Komisi V DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT), Yunus Takandewa mengatakan, legislatif tetap mengawasi larangan . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Wali Kota Palu Minta Kejaksaan Bantu Awasi Proyek Pembangunan Kota

SOKSINEWS.COM, Wali Kota Palu Hidayat meminta kejaksaan setempat ikut mengawasi pelaksanaan proyek pembangunan di ibukota Provinsi . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur Ditangkap

SOKSINEWS.COM, Jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, menangkap Yunus (27) warga Desa Sukamulya, Kecamatan Naringgul, pelaku pencabulan . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020