Sabtu, 22 Februari 2020

 

 

Hiburan Gaya Hidup

Miles Films Hadirkan Film Bebas Berlatarbelakang Jakarta 1995/1996

Kaslan
Minggu, 08 September 2019 15:46 WIB

Miles Films Hadirkan Film Bebas Berlatarbelakang Jakarta 1995/1996
Rumah produksi Miles Films pimpinan Mira Lesmaan dan Riri Riza meluncurkan film BEBAS yang berlatarbelakang Jakarta era 1995/96 (Foto ist.)

SOKSINEWS.COM,  Rumah produksi Miles Films pimpinan Mira Lesmana dan Riri Riza menghadirkan film berjudul BEBAS dengan mengambil gambar Kota Jakarta era 1995/ 1996.

"Film yang baru akan kami rilis 3 Oktober 2019 merupakan adaptasi dari film box office hit Korea berjudul 'Sunny,'" kata Mira Lesmana selaku produser dan penulis skenario bersama Gina S. Noer di Jakarta, Minggu (8/9/19).

Menurut Mira salah satu hal menarik dari film BEBAS ini, penonton bisa bernostalgia dan reuni untuk mengenang Jakarta di era tahun 1993/96.

BEBAS merupakan film bertabur bintang hasil dari kerja sama Miles Films dan CJ Entertainment serta Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.

Mira mengatakan film ini ingin mengajak penonton untuk berkumpul dan reuni di bioskop bersama sahabat, kerabat, dan keluarga untuk bernostalgia mengingat kenangan-kenangan masa lalu baik yang seru, mengharukan, konyol, sampai membuat diri sendiri tersipu.

Film BEBAS mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995/1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini akan menggambarkan kota Jakarta di tahun 1995-1996 dan Jakarta di tahun 2019.

"Tahun 1995 bagi saya merupakan tahun yang istimewa karena ada beberapa peristiwa penting yang terjadi. Saya bersama teman-teman mulai shooting Film KULDESAK. Tahun 1995 juga adalah tahun berdirinya Miles Films. Era 90-an merupakan periode penting di mana banyak terjadi perubahan di Indonesia sehingga membuat peninggalan era tersebut menjadi nostalgia bersama bagi semua generasi, bahkan buat mereka yang lahir setelah era 90-an,” kata Riri Riza.

Film BEBAS menampilkan pemeran utama, diantaranya Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia. Dengan bintang pendukung Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Brandon Salim serta penampilan khusus dari bintang-bintang ternama lainnya.

Dalam film BEBAS, Mira Lesmana kembali mengajak beberapa sponsor untuk ikut terlibat, diantaranya adalah PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

“Indofood melalui brand Indomilk dan Indofood Ice Cream mendukung kreativitas anak bangsa melalui film-film nasional yang mengandung pesan moral positif," kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

“Indomilk sebagai produk bergizi sangat cocok dengan karakter para pemain film BEBAS yang selalu penuh semangat dan energik," katanya menambahkan.

Berita Lainnya

Pengawasan Kawasan Taman Nasional Komodo Gunakan Teknologi Digital

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Nusa Tenggara Timur akan menggunakan aplikasi teknologi digital untuk memantau seluruh aktifitas baik . . .

Hiburan Kamis, 05 Desember 2019

Toraya Mangkasara Raih Juara Tari Dunia

SOKSINEWS.COM, Perwakilan Indonesia asal Makassar, Sulawesi Selatan berhasil meraih juara kedua dalam ajang kompetisi tari . . .

Hiburan Rabu, 06 November 2019

BPS: Wisatawan Asing Yang Berkunjung Ke Sumbar Turun 25,90 Persen

SOKSINEWS.COM, Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat kunjungan wisatawan asing ke provinsi itu pada September 2019 . . .

Hiburan Minggu, 03 November 2019

Pagelaran "Fesyar" 2019 Didorong Intensifkan QRIS Di Rumah Ibadah

SOKSINEWS.COM, Pagelaran Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2019 di Jawa Timur yang diadakan 6-9 November di Grand City Convention . . .

Hiburan Jumat, 01 November 2019

Cinta Laura Sempat Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali

SOKSINEWS.COM, Cinta Laura yang merupakan salah satu pemeran utama film "Jeritan Malam" mengaku sempat canggung ketika . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019