Kamis, 14 November 2019

 

 

Hiburan Gaya Hidup

Livi Zheng Adukan Tiga Media Nasonel ke Dewan Pers

Kaslan
Senin, 09 September 2019 12:25 WIB

Livi Zheng Adukan Tiga Media Nasonel ke Dewan Pers
Sutradara Livi Zheng saat ditemui usai mengadukan tiga media nasional di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (9/8/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

SOKSINEWS.COM, Sutradara Livi Zheng mengadukan tiga media nasional ke Dewan Pers karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya lewat beberapa artikel yang ditulis.

"Dalam artikel-artikel itu, mereka menulis hal-hal yang tidak akurat dan mau membunuh karakter saya. Jadi, saya laporkan ke Dewan Pers," kata Livi Zheng saat ditemui di Gedung Dewan Pers di Jakarta, Senin (9/9/19).

Ketiga media nasional tersebut adalah Geotimes.co.id, Tirto.id, dan Asumsi co. Livi datang ke Gedung Dewan Pers ditemani oleh kuasa hukumnya Hulman Jufri Oktario Simatupang.

Sutradara film "Bali : Beats of Paradise" itu juga merasa keberatan karena artikel-artikel yang dibuat tiga media itu tidak mengonfirmasikan langsung ke dirinya.

Namun, Livi enggan menyebut saat ditanya mengenai poin mana yang paling memberatkan terkait artikel dari ketiga media nasional tersebut.

"Banyak sekali, kita tunggu aja hasilnya dari Dewan Pers," kata dia.

Livi mengatakan sangat menghargai kemerdekaan pers. Untuk itu, dia melaporkan masalah pemberitaan tersebut pertama kali ke Dewan Pers.

"Karena tidak akurat dan tidak dikonfirmasi ke saya dan saya sangat menghargai kemerdekaan pers makanya saya laporkan ke Dewan Pers sebelum saya laporkan ke yang lain," kata Livi.

Berita Lainnya

Toraya Mangkasara Raih Juara Tari Dunia

SOKSINEWS.COM, Perwakilan Indonesia asal Makassar, Sulawesi Selatan berhasil meraih juara kedua dalam ajang kompetisi tari . . .

Hiburan Rabu, 06 November 2019

BPS: Wisatawan Asing Yang Berkunjung Ke Sumbar Turun 25,90 Persen

SOKSINEWS.COM, Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat kunjungan wisatawan asing ke provinsi itu pada September 2019 . . .

Hiburan Minggu, 03 November 2019

Pagelaran "Fesyar" 2019 Didorong Intensifkan QRIS Di Rumah Ibadah

SOKSINEWS.COM, Pagelaran Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2019 di Jawa Timur yang diadakan 6-9 November di Grand City Convention . . .

Hiburan Jumat, 01 November 2019

Cinta Laura Sempat Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali

SOKSINEWS.COM, Cinta Laura yang merupakan salah satu pemeran utama film "Jeritan Malam" mengaku sempat canggung ketika . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019

UKS UHO Dorong Minat Dan Bakat Seni Masyarakat Melalui Pabitara

SOKSINEWS.COM, Unit Kegiatan Seni (UKS) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendorong pengembangan . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019