Kamis, 14 November 2019

 

 

Hiburan

Tiket Konser Iwan Fals di Stadion Wibawa Mukti Laku Keras

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 11 September 2019 10:01 WIB

Tiket Konser Iwan Fals di Stadion Wibawa Mukti Laku Keras
Iwan Fals. Foto: Internet

SOKSINEWS.COM, Tiket konser Karya Semesta Iwan Fals yang dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada November 2019 sejak saat ini  laku keras.

"Sejak penjualan dibuka sepekan lalu, tiket presale masih terus diburu masyarakat," kata Promotion Head Reka Kreasi, Alexa, Rabu (11/9/19).

Dia mengatakan pembeli tiket presale konser Iwan Fals itu tidak hanya berasal dari Kabupaten Bekasi melainkan juga dari Kota Bekasi, Karawang, Jakarta, dan sekitarnya.

"Animo masyarakat sangat luar biasa untuk konser eksklusif Iwan Fals ini," kata dia.

Alexa menjelaskan harga tiket presale itu dijual mulai dari Rp82.500 hingga Rp770.000. Selaku pengelola event ini Reka Kreasi bekerjasama dengan Traveloka untuk penjualan tiket.

Konser penyanyi legendaris dengan lagu-lagu seperti Ibu, Bento, Guru Oemar Bakri, dan Bongkar itu direncanakan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur pada 8 November 2019 pukul 20.00 WIB.

Konser Karya Semesta itu turut melibatkan sejumlah bintang tamu artis papan atas seperti Judika, Kotak, Roy Jeconiah, dan Marion Jola.[]

Pemilihan Kabupaten Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti sebagai lokasi konser diharapkan mampu lebih mempopulerkan Bekasi sebagai pusat hiburan dan konser musik berkelas.(KR-PRA).

Berita Lainnya

Toraya Mangkasara Raih Juara Tari Dunia

SOKSINEWS.COM, Perwakilan Indonesia asal Makassar, Sulawesi Selatan berhasil meraih juara kedua dalam ajang kompetisi tari . . .

Hiburan Rabu, 06 November 2019

BPS: Wisatawan Asing Yang Berkunjung Ke Sumbar Turun 25,90 Persen

SOKSINEWS.COM, Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat kunjungan wisatawan asing ke provinsi itu pada September 2019 . . .

Hiburan Minggu, 03 November 2019

Pagelaran "Fesyar" 2019 Didorong Intensifkan QRIS Di Rumah Ibadah

SOKSINEWS.COM, Pagelaran Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2019 di Jawa Timur yang diadakan 6-9 November di Grand City Convention . . .

Hiburan Jumat, 01 November 2019

Cinta Laura Sempat Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali

SOKSINEWS.COM, Cinta Laura yang merupakan salah satu pemeran utama film "Jeritan Malam" mengaku sempat canggung ketika . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019

UKS UHO Dorong Minat Dan Bakat Seni Masyarakat Melalui Pabitara

SOKSINEWS.COM, Unit Kegiatan Seni (UKS) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendorong pengembangan . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019