Senin, 21 Oktober 2019 -

 

 

Saran Ical Jaga Persatuan Golkar, Ini Kata Bambang Soesatyo

Nasional  -  Senin, 16 September 2019, 02:20 WIB
Penulis. Lanlan

Bambang Soesatyo

SOKSINEWS.COM, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical mengingatkan kepada Wakorbid Pratama Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) agar menjaga persatuan tubuh Golkar. Apa kata Bamsoet?

"Ya yang namanya munas, pasti ada persaingan, barangkali Pak Ical ingin menyampaikan pengalamannya di Ancol dan Bali, ketika beliau menjabat sebagai Ketum dan saya menjabat Bendum. Itu lah yang kita tunjukkan sekarang, bahwa kita bersaing tapi tetap menjaga nilai-nilai persatuan," kata Bamsoet di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/09/2019).

Dia juga menyatakan tak akan mundur dari pemilihan Ketum Golkar. Menurutnya, tak ada istilah mundur dalam hidupnya.

"Saya Pemuda Pancasila, sekali layar berkembang, surut kita berpantang," tegasnya.

Sebelumnya, Ical mewanti-wanti Bamsoet agar menjaga keutuhan Golkar. Hal itu dikatakannya saat sambutan di acara malam penghargaan caleg Golkar terpilih 2019-2024.

"Saya mengharapkan kalau sekarang kita bersama, maaf Ketua DPR, saya lupa menyampaikannya ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, karena itulah ke depan kita akan memulai lagi Partai Golkar. Kita mulai Partai Golkar untuk tetap bersatu, kalau partai Golkar pecah maka yang akan bertepuk tangan adalah orang lain," kata Ical saat sambutan di acara malam penghargaan Golkar.[]
 

BamsoetKetua DPRGolkar

 

 

Baca Juga