Jumat, 17 Januari 2020

 

 

Ekonomi Infrastruktur

PT Transjakarta Rampung Benahi JPO Halte Grogol

Abubakar
Senin, 14 Oktober 2019 09:37 WIB

PT Transjakarta Rampung Benahi JPO Halte Grogol
JPO Halte Grogol

SOKSINEWS.COM, Penyedia layanan transportasi bus massal PT TransJakarta telah rampung membenahi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) secara permanen yang menghubungkan Halte TransJakarta Grogol 1 dan Grogol 2.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Diposanjoyo menyebut proses perbaikan berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (11/10/19) hingga Minggu (13/10/19).

"Bukan hanya injakan JPO yang diperbaiki namun tiang buffer kami bangun juga sebelum JPO untuk menjaga JPO agar tidak langsung ditabrak truk kontainer," ujar Nadia di Jakarta, Minggu (13/10) malam.

Nadia menyebut JPO untuk transit pelanggan Transjakarta dari Halte Grogol 1 dan 2 sempat rusak beberapa pekan lalu, karena jembatan beberapa kali tertabrak truk kontainer.

Ia menyebut kerusakan beberapa waktu lalu mengganggu kenyamanan pelanggan, namun pihaknya berupaya melaksanakan perbaikan sementara yang aman dan dapat digunakan pelanggan seperti biasa.

Nadia berharap JPO yang dibangun dapat digunakan kembali dengan nyaman dan aman, "Semoga JPO-nya sudah nyaman digunakan kembali bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan", ujar dia.[]

Berita Lainnya

Sri Mulyani Sebut Devisit APBD 2019 RP353 Triliun

SOKSINEWS.COM, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dari Januari . . .

Ekonomi Selasa, 07 Januari 2020

Banjir Kembali Landa Solok Selatan, 9 Rumah Hanyut Tersapu Air

SOKSINEWS.COM, Banjir bandang kembali melanda Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat. 9 rumah hanyut, sejumlah jembatan ambruk . . .

Ekonomi Jumat, 13 Desember 2019

Presdir BCA: Kepercayaan Masyarakat Berawal Dari Perusahaan Solid

SOKSINEWS.COM, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menegaskan, di tengah perkembangan teknologi . . .

Ekonomi Jumat, 13 Desember 2019

Resmikan Tol Layang Japek, Jokowi Harap Kemacetan Berkurang 30 Persen

SOKSINEWS.COM, Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek II). Jokowi berharap kemacetan berkurang . . .

Ekonomi Kamis, 12 Desember 2019

Menabung di Bank Sudah Biasa, Nih Cobain Alternatif Lainnya

SOKSINEWS.COM, Saat kita menyimpan uang, jangan berpikir bahwa dengan menyimpan uang di bank menjadi jalan kamu untuk mencapai . . .

Ekonomi Kamis, 12 Desember 2019