Jumat, 22 November 2019

 

 

Ekonomi

Tokopedia Hadirkan Fitur Kupon Belanja Tokomember

Abubakar
Rabu, 16 Oktober 2019 16:56 WIB

Tokopedia Hadirkan Fitur Kupon Belanja Tokomember
AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap dalam temu media di Jakarta.

SOKSINEWS.COM, Tokopedia meluncurkan fitur baru program loyalitas TokoMember untuk mempermudah para pengguna mendapatkan nilai tambah dalam berbelanja.

"Pada dasarnya, TokoMember itu platform loyalitas kayak biasa belanja di supermarket dapat stiker. Mirip konsep seperti itu, tapi kami bawa konsep itu online," ujar AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap dalam temu media di Jakarta, Rabu, (16/10/19).

Lewat TokoMember, Tokopedia ingin memberikan nilai tambah pada pengalaman berbelanja bagi setiap pengguna yang terdaftar menjadi anggota pada toko resmi.

Beragam keuntungan yang bisa didapatkan antara lain kupon cashback, kupon gratis ongkos kirim, kupon direct discount, dan kupon freebies.

"User tinggal pilih brand yang disuka dan mereka yang biasa belanja di situ akan mendapatkan info dan tinggal registrasi," kata Jessica.

Program loyalitas TokoMember merupakan perwujudan salah satu dari tiga DNA Tokopedia yakni focus on consumer untuk terus mempertahankan hubungan baik dengan pengguna.

Menurut data internal Tokopedia, jumlah merek resmi yang bergabung dalam program loyalitas TokoMember meningkat lebih dari 170 persen sejak peluncuran pada Juli 2019.

Tokopedia pun mencatat bahwa toko resmi yang tergabung dalam program loyalitas TokoMember mengalami kenaikan penjualan lebih dari 80 persen.

Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 3.400 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui Tokopedia, mulai dari alat-alat rumah tangga, hingga mainan dan hobi.

Terdapat lebih dari ratusan toko resmi yang tergabung dalam TokoMember dan telah menikmati beragam keuntungan dengan berpartisipasi pada program loyalitas itu.

"Sebanyak 3.400 official store, angkanya terus naik setiap hari. TokoMember sekarang jumlahnya ada ratusan, harapannya semua official store bisa bergabung," ujar Jessica.[]

Berita Lainnya

OJK Kalbar Minta Masyarakat Waspada Modus Swafoto Dengan KTP

SOKSINEWS.COM, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalbar, Mochamad Riezky F Purnomo meminta masyarakat waspada terhadap kegiatan . . .

Ekonomi Jumat, 22 November 2019

OJK Bertekad Tingkatkan Kontribusi Bagi Perekonomian

SOKSINEWS.COM, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8 dengan tekad meningkatkan kontribusi bagi perekonomian . . .

Ekonomi Jumat, 22 November 2019

OJK: Indeks Literasi Keuangan Di Sulsel Meningkat

SOKSINEWS.COM, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Region 6 Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) Zulmi melansir bahwa dari hasil survei . . .

Ekonomi Kamis, 21 November 2019

62.345 Keluarga Terima Bantuan Pangan Non-Tunai Di Boyolali

SOKSINEWS.COM, Sebanyak 62.345 keluarga penerima manfaat (KPM) yang tersebar di 22 kecamatan di Kabupaten Boyolali menerima bantuan . . .

Ekonomi Kamis, 21 November 2019

Kemendag Sebut Harga Kebutuhan Pokok Di Kupang Stabil

SOKSINEWS.COM, Kementerian Perdagangan menilai harga sejumlah kebutuhan pokok di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur secara umum . . .

Ekonomi Kamis, 21 November 2019