Jumat, 22 November 2019

 

 

Nasional Humaniora

Pemkot Depok Dukung Penuh Pembangunan UIII

Abubakar
Rabu, 16 Oktober 2019 17:21 WIB

Pemkot Depok Dukung Penuh Pembangunan UIII
Kampus UIII Depok

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat, menyatakan mendukung penuh pembangunan Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) yang berada di daerah itu.

"Kami tentunya mempermudah berbagai keperluan dalam pembangunan UIII agar Proyek Standar Nasional tersebut dapat selesai tepat waktu," kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Depok, Rabu, (16/10/19).

Pemkot Depok, kata Idris, akan terus membantu dan mendukung hingga pembangunan UIII selesai dilaksanakan.

Sedangkan mengenai permasalahan penertiban lahan, pihaknya telah membentuk Tim Penertiban UIII.

Tim tersebut lanjut Idris terdiri dari perangkat daerah terkait yang memiliki kontribusi dalam menertibkan bangunan yang ada di lokasi pembangunan UIII yaitu Kawasan Jalan Pemancar RRI, Kecamatan Cimanggis.

"Kami juga akan membantu dari segi perencanaan maupun kelancaran dalam pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB)-nya," jelasnya.

Ia menambahkan, dukungan Pemkot Depok lainnya yaitu membantu tata ruang kampus UIII sebagai perguruan tinggi berstandar internasional dalam studi agama Islam.

"Kami akan bantu penataan tata ruang di kampus UIII, baik dari gedung perkuliahan maupun beberapa museum yang akan dibangun di kawasan tersebut," ujarnya.[]

Berita Lainnya

Dewan Dakwah Pontianak Galang Dana Untuk Palestina

SOKSINEWS.COM,  Pengurus Dewan Dakwah Indonesia (DDI) Kota Pontianak berserta relawan turun ke jalan melakukan penggalangan . . .

Nasional Jumat, 22 November 2019

Pemkot Depok Beri Sanksi Penunggak Pajak PBB

SOKSINEWS.COM,  Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok menindak tegas Wajib Pajak (WP) yang tidak membayar Pajak Bumi dan . . .

Nasional Jumat, 22 November 2019

Wapres Ma'ruf Ziarah Makam Sunan Gunung Jati Cirebon

SOKSINEWS.COM,  Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati saat kunjungan kerja ke Cirebon, . . .

Nasional Jumat, 22 November 2019

MPR Sebut 826 Pasangan Suami Istri Bercerai Akibat Pilkada Langsung

SOKSINEWS.COM, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, menyatakan pelakasanaan pilkada langsung di Indonesia menyebabkan 826 pasangan . . .

Nasional Jumat, 22 November 2019

KPK Panggil 11 Saksi Kasus RTH Pemkot Bandung

SOKSINEWS.COM, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil 11 saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengadaan tanah untuk . . .

Nasional Jumat, 22 November 2019