Selasa, 25 Februari 2020

 

 

Nasional Daerah

Polda Lampung Tingkatkan Pengamanan Objek Vital

Abubakar
Kamis, 17 Oktober 2019 13:39 WIB

Polda Lampung Tingkatkan Pengamanan Objek Vital
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung.

SOKSINEWS.COM, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung meningkatkan pengamanan objek vital dan objek khusus lainnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

"Tentunya kita tingkatkan pengamanan objek-objek vital di Lampung," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Kamis, (17/10/19).

Dia menjelaskan, pengamanan objek vital itu, di antaranya mencakup bandara, PLN, pusat perekonomian dan tempat-tempat logistik Pertamina.

"Juga untuk pengamanan objek vital khusus tertentu seperti tempat ibadah dan tempat-tempat pariwisata," kata dia.

Pandra menambahkan, sebagaimana diatur dalam Kepres No.63 tahun 2004, keamanan pada objek vital menjadi tanggung jawab kepolisian.

"Direktorat pengamanan objek vital dalam hal ini Dirpamovit tentunya dengan satuan kewilayahan melakukan penjagaan di sentra-sentra kehidupan dan aktivitas masyarakat, baik saat akan berbelanja maupun beribadah," kata dia lagi.[]

Berita Lainnya

YAPPIKA Dorong Peta Penyelesaian Infrastruktur Pendidikan Di Kupang

SOKSINEWS.COM, Yayasan Penguatan Partisipasi, Inisiatif, dan Kemitraan Masyarakat Indonesia (YAPPIKA)-ActionAid mendorong Pemerintah . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020

Tim Gabungan Akhirnya Temukan Jasad Balita Terbawa Arus

SOKSINEWS.COM, Tim gabungan Basarnas dan BPBD Cianjur, Jawa Barat, akhirnya menemukan jasad Riko (2) balita yang dilaporkan hilang . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020

BPK Jatim Akan Periksa Dana Hibah Pilkada

SOKSINEWS.COM,  Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Provinsi Jawa Timur, Joko Agus Setyono mengatakan akan . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020

Sultan HM X Yakin Kepsek SMPN 1 Turi Bakal Kena Sanksi

SOKSINEWS.COM, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X meyakini Kepala Sekolah SMPN 1 Turi, Sleman bakal . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020

Polisi Datangi Pedagang Untuk Menjaga Kondusivitas Usai Penertiban PKL

SOKSINEWS.COM, Sat Intelkam Polres Metro mendatangi para pedagang di Pasar Cenderawasih dan pedagang kaki lima (PKL) Agus Salim . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020