Kamis, 14 November 2019

 

 

Hiburan

Cinta Laura Sempat Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali

Abubakar
Selasa, 29 Oktober 2019 13:08 WIB

Cinta Laura Sempat Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali
inta Laura (Foto: Instagram)

SOKSINEWS.COM, Cinta Laura yang merupakan salah satu pemeran utama film "Jeritan Malam" mengaku sempat canggung ketika beradu akting dengan lawan mainnya Herjunot Ali.

"Aku ketemu Junot sehari sebelum syuting. Aku sangat beruntung karena kita bisa langsung klik. Mungkin shoot pertama dan kedua agak sedikit akward setelah itu kita belajar dari kekurangan kita," kata Cinta Laura dalam rangka promosi film "Jeritan Malam", Senin (28/10/19).

Bagi Cinta, berakting dengan Herjunot Ali merupakan pengalaman pertamanya. Pemeran Wulan itu mengaku menjadi pemain terakhir yang ikut bergabung dalam tim produksi film "Jeritan Malam".

"Karena aku ikut di film ini sangat last minute mungkin dua minggu sebelum produksi. Aku reading sendiri dan latihan sendiri dengan acting coach," ujar gadis berdarah Jerman tersebut.

Meski bukan pertama kali bermain dalam film horor, namun Cinta mengatakan "Jeritan Malam" ini berbeda dibandingkan film bergenre serupa lainnya.

"Menrutu aku di film ini banyak elemen surprise, jadi audiens akan mikir. Buat aku itu sangat bagus. Aku kalau nonton film suka dengan banyak elemen surprise," imbuhnya.

Film "Jeritan Malam" disutradarai oleh Rocky Soraya dan dibintangi juga oleh Winky Wiryawan, hingga Indra Brasco.

"Jeritan Malam" diangkat dari kisah nyata fenomenal Kaskus karya meta.morfosis yang ditulis menjadi skenario film oleh Ferry Lesmana dan Donny Dhirgantoro akan tayang pada 12 Desember 2019 di seluruh bioskop Indonesia.[]

Berita Lainnya

Toraya Mangkasara Raih Juara Tari Dunia

SOKSINEWS.COM, Perwakilan Indonesia asal Makassar, Sulawesi Selatan berhasil meraih juara kedua dalam ajang kompetisi tari . . .

Hiburan Rabu, 06 November 2019

BPS: Wisatawan Asing Yang Berkunjung Ke Sumbar Turun 25,90 Persen

SOKSINEWS.COM, Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat kunjungan wisatawan asing ke provinsi itu pada September 2019 . . .

Hiburan Minggu, 03 November 2019

Pagelaran "Fesyar" 2019 Didorong Intensifkan QRIS Di Rumah Ibadah

SOKSINEWS.COM, Pagelaran Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2019 di Jawa Timur yang diadakan 6-9 November di Grand City Convention . . .

Hiburan Jumat, 01 November 2019

Cinta Laura Sempat Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali

SOKSINEWS.COM, Cinta Laura yang merupakan salah satu pemeran utama film "Jeritan Malam" mengaku sempat canggung ketika . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019

UKS UHO Dorong Minat Dan Bakat Seni Masyarakat Melalui Pabitara

SOKSINEWS.COM, Unit Kegiatan Seni (UKS) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendorong pengembangan . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019