Senin, 24 Februari 2020

 

 

Daerah

Lalu Lintas Pematangsiantar-Parapat Danau Toba Lancar Pasca Longsor

Abubakar
Rabu, 30 Oktober 2019 10:15 WIB

Lalu Lintas Pematangsiantar-Parapat Danau Toba Lancar Pasca Longsor
Arus lalulintas di jalan lintas Nasional jalur Pematangsiantar - Parapat, Danau Toba.

SOKSINEWS.COM, Arus lalulintas di jalan lintas Nasional jalur Pematangsiantar - Parapat, Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (30/10), normal kembali pascalongsor yang terjadi Selasa (29/10).

"Sudah lancar pukul 04.00 WIB tadi pagi," kata Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan, Rabu, (30/10/19). 

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu bersama personel Lantas meninjau lokasi longsor pada pukul 02.15 WIB dan pembersihan material batu tanah yang menutupi ruas jalan di dua titik.

Longsoran di kawasan Tualan, Simpang Simarjarunjung, Tanjung Dolok dan Aek Nauli berdampak pada gangguan kelancaran arus lalulintas pada Selasa (29/10) mulai pukul 17.00 WIB.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Simalungun, Frits Ueki Prapanca Damanik mengimbau masyarakat dan pelintas untuk tetap mewaspadai dampak curah hujan tinggi.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk secepatnya melaporkan peristiwa bencana yang terjadi di daerahnya untuk penanganan dini.[]

Berita Lainnya

Majene Survei Uji Kepatuhan Pelayanan Publik

SOKSINEWS.COM,  Pemerintah Kabupaten Majene melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Majene, . . .

Daerah Senin, 17 Februari 2020

Bupati Bogor: Sulit Membatasi Aktivitas Warga Kabupaten Ke Kota

SOKSINEWS.COM, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan sulit untuk membatasi warga Kabupaten Bogor ke Kota Bogor atau sebaliknya, karena . . .

Daerah Senin, 17 Februari 2020

Gubernur Babel Minta Sekda Baru Berinovasi Tingkatkan SDM ASN

SOKSINEWS.COM, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan meminta Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Babel, Naziarto . . .

Daerah Senin, 17 Februari 2020

Pemuda Soki Desak Bupati Bima Terkait Indikasi Korupsi ADD Soki

SOKSINEWS.COM, Sejumlah Anggaran Dana Desa (ADD) yang dikelola oleh pemerintah desa soki tercium bauh yang tidak menyenangkan. . . .

Daerah Rabu, 25 Desember 2019

Andi Aras: Menghargai Perbedaan adalah Wujud dari Bhineka Tunggal Ika

SOKSINEWS.COM, Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Fraksi Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras melakukan sosialisasi . . .

Daerah Selasa, 17 Desember 2019