Kamis, 14 November 2019

 

 

Olahraga

Dua Ganda Putri Indonesia "Perang Saudara" Di Macau Open

Abubakar
Jumat, 01 November 2019 09:18 WIB

Dua Ganda Putri Indonesia
Dua wakil Indonesia dari sektor ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia

SOKSINEWS.COM, Dua wakil Indonesia dari sektor ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus menjalani "perang saudara" pada pertandingan perempat final turnamen bulu tangkis level Super 300 Macau Open 2019 yang akan berlangsung pada Jumat di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau.

Ini bukan pertama kalinya Della/Rizki berhadapan dengan rekan se-pelatnas mereka. Sebelumnya, kedua pasangan itu pernah bertemu di laga final turnamen Yuzu Indonesia Masters yang digelar di Malang, Jawa Timur pada awal Oktober 2019.

Waktu itu, Siti/Ribka mengalahkan Della/Rizki dalam dua gim dengan skor 23-21, 21-15, dan sekaligus menjadi juara pada turnamen bulu tangkis level Super 100 tersebut.

Selain dua ganda putri, Indonesia juga meloloskan tiga wakil lainnya ke babak perempat final Macau Open 2019, yaitu tunggal putri, tunggal putra dan ganda campuran.

Satu perwakilan di sektor tunggal putri, yaitu Ruselli Hartawan nantinya akan menantang pebulu tangkis unggulan kedelapan asal Korea Selatan Kim Ga Eun.

Kemudian di sektor tunggal putra juga ada satu perwakilan, yakni Chico Dwi Aura Dwi Wardoyo yang akan berhadapan dengan pemain asal China Sun Fei Xiang.

Sementara itu, ganda campuran yang diwakili oleh unggulan ketiga Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan pasangan unggulan keenam Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya yang berasal dari Chinese Taipei.

Pertandingan babak perempat final Macau Open 2019 yang berhadiah total sebesar 150.000 dolar AS itu dilaksanakan pada Jumat mulai pukul 12.00 waktu Macau atau sekitar pukul 11.00 WIB.[]

Berita Lainnya

Kembali Cekcok dengan Gomez, Sterling Dikeluarkan dari Skuat

SOKSINEWS.COM, Bara emosi pertandingan Liverpool melawan Manchester City dua hari lalu belum sepenuhnya padam ketika pemain . . .

Olahraga Selasa, 12 November 2019

Celtics Gebuk Mavericks 116-106

SOKSINEWS.COM, Kemba Walker menjaringkan delapan lemparan tiga angka dan melesakkan 24 dari total 29 poinnya pada paruh kedua . . .

Olahraga Selasa, 12 November 2019

Pemain Leicester Evans Tolak Bicara Gelar Setelah Menang Atas Arsenal

SOKSINEWS.COM, Pemain bertahan Leicester City Jonny Evans mengatakan terlalu dini untuk mempertimbangkan timnya sebagai pesaing . . .

Olahraga Senin, 11 November 2019

Mourinho Kesal Atas Inkonsistensi VAR Saat Duel Liverpool vs Manchester City

SOKSINEWS.COM, Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho mengutarakan kekesalannya setelah menyaksikan inkonsistensi . . .

Olahraga Senin, 11 November 2019

Timnas U-19 Indonesia Dinilai Spesial Oleh Pelatih Hong Kong

SOKSINEWS.COM, Tim nasional U-19 Indonesia dinilai spesial oleh pelatih timnas U-19 Hong Kong Thorlakur Arnason karena memiliki . . .

Olahraga Sabtu, 09 November 2019