Senin, 24 Februari 2020

 

 

Nasional

Wapres Ma’ruf Amin Lakukan Kunjungan Kerja Ke Yogyakarta Dan Jateng

Abubakar
Kamis, 07 November 2019 08:48 WIB

Wapres Ma’ruf Amin Lakukan Kunjungan Kerja Ke Yogyakarta Dan Jateng
Wakil Presiden Ma’ruf Amin

SOKSINEWS.COM, Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Yogyakarta dan Jawa Tengah, Kamis, (07/11/19).

Wapres beserta rombongan berangkat dari Landasan Udara TNI Angkatan Udara (AU) Halim Perdanakusuma pukul 07.30 WIB dengan menggunakan Boeing 737-400 TNI AU dan dijadwalkan mendarat di Pangkalan Udara TNI AU Adi Sutjipto.

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Adi Sutjipto Yogyakarta, Wapres disambut oleh Wakil Gubernur Yogyakarta Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Ario (KGPAA) Paku Alam X untuk kemudian dilepas menuju Magelang, Jawa Tengah, dengan menggunakan rangkaian kendaraan darat.

Agenda pertama Wapres di Magelang adalah meresmikan RSU Syubbanul Wathon di Jln. Magelang-Kopeng Km. 08, dengan disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Usai dari peresmian dan peninjauan RSU Syubbanul Wathon, Wapres Ma’ruf mengunjungi Asrama Perguruan Islam di Jln. Magelang-Salatiga untuk bersilaturahim dengan para pimpinan agama di Asrama tersebut.

Agenda terakhir, Wapres beserta rombongan menuju ke Yogyakarta untuk mendatangi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Kehadiran Wapres Ma’ruf di RS PKU Muhammadiyah adalah untuk membesuk Biya Yunahar Ilyas.

Wapres dijadwalkan tiba kembali ke Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Kamis sore pukul 16.55 WIB.

Turut bersama rombongan Wapres Ma’ruf ialah Wury Estu Handayani, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar.[]

Berita Lainnya

YAPPIKA Dorong Peta Penyelesaian Infrastruktur Pendidikan Di Kupang

SOKSINEWS.COM, Yayasan Penguatan Partisipasi, Inisiatif, dan Kemitraan Masyarakat Indonesia (YAPPIKA)-ActionAid mendorong Pemerintah . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020

Tim Gabungan Akhirnya Temukan Jasad Balita Terbawa Arus

SOKSINEWS.COM, Tim gabungan Basarnas dan BPBD Cianjur, Jawa Barat, akhirnya menemukan jasad Riko (2) balita yang dilaporkan hilang . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020

BPK Jatim Akan Periksa Dana Hibah Pilkada

SOKSINEWS.COM,  Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Provinsi Jawa Timur, Joko Agus Setyono mengatakan akan . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020

Sultan HM X Yakin Kepsek SMPN 1 Turi Bakal Kena Sanksi

SOKSINEWS.COM, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X meyakini Kepala Sekolah SMPN 1 Turi, Sleman bakal . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020

Polisi Datangi Pedagang Untuk Menjaga Kondusivitas Usai Penertiban PKL

SOKSINEWS.COM, Sat Intelkam Polres Metro mendatangi para pedagang di Pasar Cenderawasih dan pedagang kaki lima (PKL) Agus Salim . . .

Nasional Senin, 24 Februari 2020