Rabu, 30 September 2020

 

 

Nasional

Gojek Hadirkan Berbagai Kebutuhan Gamers Di Medan

Abubakar
Kamis, 07 November 2019 14:05 WIB

Gojek Hadirkan Berbagai Kebutuhan Gamers Di Medan
Head of Regional Corporate Affairs Sumatra Gojek Teuku Parvinanda, di Medan

SOKSINEWS.COM, Perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara, Gojek menghadirkan GoGames, inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamers di berbagai daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Medan, Sumatera Utara.

Head of Regional Corporate Affairs Sumatra Gojek Teuku Parvinanda, di Medan, mengatakan, GoGames hadir sebagai one-stop gamig ecosystem terdepan di Indonesia agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik. Kamis, (07/11/19).

Inovasi tersebut juga merupakan wujud dukungan Gojek terhadap industri game tanah air yang terus menunjukkan tren positif.

Ia menyebutkan, pada tahun 2018, jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020.
 
Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik, dan menempatkan Indonesia pada peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia.

"Potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers," ujarnya.
 
Teuku menambahkan GoGames hadir setelah mengamati tingginya antusiasme pengguna aplikasi Gojek terhadap inovasi-inovasi sebelumnya bagi para gamers.
 
"Kami melihat tren positif di Medan, di mana rata-rata pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up content gaming menggunakan GoPay dalam 3 bulan terakhir sebesar 46.36 persen," ujarnya.
 
Sementara itu, Senior Marketing Manager GoPay Reza Putranta mengatakan, kehadiran GoGames, segala kemudahan beserta fitur-fitur menarik lainnya terangkum dalam satu platform, untuk menjawab semua kebutuhan para gamers.
 
"Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform," katanya.[]

Berita Lainnya

Menperin Minta Awak Industri Hindari Kegiatan yang Melibatkan Kerumunan Orang

SOKSINEWS.COM, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengimbau para pelaku industri untuk menghindari kegiatan . . .

Nasional Rabu, 30 September 2020

Sinovac dan Bio Farma Mulai Transfer Teknologi untuk Produksi Vaksin COVID-19

SOKSINEWS.COM, Perusahaan pengembang vaksin asal China, Sinovac Biotech, dan perusahaan farmasi Indonesia, Bio Farma, telah mulai . . .

Nasional Rabu, 30 September 2020

Kelahiran SOKSI untuk Melawan PKI

SOKSINEWS.COM, Berdirinya ormas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) dilatarbelakangi kondisi struktur kehidupan . . .

Nasional Rabu, 30 September 2020

Hari Rabu, 7 Amalan Ini Pahalanya Luar Biasa

SOKSINEWS.COM, Rabu adalah salah satu hari dari tujuh hari yang Allah ciptakan untuk manusia. Hari Rabu merupakan hari setelah . . .

Nasional Rabu, 30 September 2020

Menperin Imbau Pelaku Industri Tak Gelar Kegiatan Bersifat Massal

SOKSINEWS.COM, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengimbau pelaku industri menghindari kegiatan yang . . .

Nasional Rabu, 30 September 2020