Minggu, 17 November 2019

 

 

Kabar Golkar

Timses Bamsoet Tak Ambil Pusing Nada Dukungan Jokowi ke Airlangga

Ahmad Fiqi Purba
Kamis, 07 November 2019 16:28 WIB

Timses Bamsoet Tak Ambil Pusing Nada Dukungan Jokowi ke Airlangga
im sukses Bambang Soesatyo menggelar konferensi pers di Jakarta, Kamis, terkait kepastian Bamsoet untuk maju sebagai calon ketua umum Golkar pada Munas 2019. (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

SOKSINEWS.COM, Ketua tim sukses Bambang Soesatyo, Ahmadi Noor Supit tidak ambil pusing dalam menyikapi pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bernada mendukung Airlangga Hartarto . Ia menilai pernyataan Presiden Jokowi dalam HUT ke-55 Golkar itu merupakan hal biasa.

"Di internal Golkar kami anggap itu biasa. Di internal Golkarrule Golkar yang berlaku," kata Ketua Timses Bamsoet, Ahmadi Noor Supit dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/11/19)..

Sebelumnya saat menghadiri perayaan HUT ke-55 Golkar di Jakarta, Rabu (7/11), Presiden Jokowi dalam sambutannya meyakini Golkar akan terus melejit karena Ketua Umumnya top.

Supit mengatakan jika ada pihak di luar Golkar yang menilai pernyataan Presiden itu sebagai bentuk dukungan terhadap Airlangga, maka hal itu tidak ada masalah.

Namun dia menekankan secara struktural politik, pernyataan itu tidak dapat mengintervensi internal Golkar.

Dia juga meyakini pernyataan Presiden tidak ada maksud untuk mengintervensi.

"Yang pasti adalah secara struktur politik, itu tidak bisa mengintervensi partai, karena (Presiden) bukan anggota partai Golkar. Kami juga yakin Presiden tidak bermaksud ingin mengintervensi, apalagi sekaliber Golkar," ujar Supit.

Pada konferensi pers tersebut jajaran timses Bamsoet, menyatakan bahwa Bamsoet akan tetap maju sebagai calon ketua umum Golkar dalam Munas 2019.[]

Berita Lainnya

Fungsionaris Partai Golkar: Rapimnas Partai Golkar Mencekam dan Disetting Menjadi Munas Prematur

SOSKSINEWS.COM, Ketua DPP Partai Golkar Andi Sinulingga mengungkapkan situasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar . . .

Kabar Golkar Jumat, 15 November 2019

Ketua DPD II Partai Golkar Tolak Calon Ketum Tunggal dan Aklamasi dalam Munas Partai Golkar

SOKSINEWS.COM, Ketua DPD Partai Golkar Aceh Teuku Mudasir menegaskan para Ketua DPD II Partai Golkar tidak menginginkan adanya . . .

Kabar Golkar Jumat, 15 November 2019

Kubu Airlangga Dorong Munas Aklamasi, Pengamat: Golkar Bukan Partai Milik Dinasti

SOKSINEWS.COM, Partai Golkar akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) pada awal bulan Desember di Jakarta. Pihak Airlangga . . .

Kabar Golkar Kamis, 14 November 2019

Darul Siska Benarkan Partainya Larang Kader Tinggalkan Jakarta

SOKSINEWS.COM, Wakil Koordinator Bidang Kepartaian Partai Golkar Darul Siska membenarkan adanya surat edaran Fraksi Partai . . .

Kabar Golkar Rabu, 13 November 2019

Bamsoet Patuhi Intruksi Golkar Larang Kader Tinggalkan Jakarta Hingga Munas

SOKSINEWS.COM, Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan bahwa dirinya . . .

Kabar Golkar Rabu, 13 November 2019