Minggu, 19 Januari 2020

 

 

Kabar Golkar

Sirajuddin: Bamsoet Maju Caketum untuk Perbaiki Kerusakan Golkar

Abubakar
Kamis, 07 November 2019 19:23 WIB

Sirajuddin: Bamsoet Maju Caketum untuk Perbaiki Kerusakan Golkar
Caketum Golkar Bambang Soesatyo

SOKSINEWS.COM, Fungsionaris DPP Partai Golkar, Sirajuddin Abdul Wahab, mengatakan Bambang Soesatyo (Bamsoet) konsisten mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024. Sirajuddin merasa Golkar berada dalam keterpurukan dan harus segera diselamatkan.

"Menyikapi dinamika politik yang terjadi jelang Musyawarah Nasional (Munas) DPP Partai Golkar, yang akan diselenggarakan pada Desember 2019 mendatang, semakin mempertegas sikap Bambang Soestayo (Bamsoet) untuk tetap konsisten menyatakan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024," kata Sirajuddin dalam keterangan tertulis, Kamis (07/11/19).

Menurut Sirajuddin, keterpurukan Golkar tampak dari perolehan suara pada saat Pileg 2019. Terjadi penurunan suara di DPR hingga DPRD di tingkat kabupaten/kota.

"Sikap ini bukanlah kehendak pribadi melainkan sebuah panggilan sejarah untuk mengubah wajah Golkar yang lebih baik ke depan. Sudah cukup Partai Golkar mengalami penurunan hasil Pemilu Legislatif 2019, baik DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota, keterpurukan ini harus segera disudahi dan diselesaikan," ujar Sirajuddin.[]

Berita Lainnya

Airlangga: Bamsoet Salah Satu Waketum Golkar

SOKSINEWS.COM,  Bambang Soesatyo (Bamsoet) ditunjuk menjadi wakil ketua umum Partai Golkar. Informasi itu disampaikan oleh . . .

Kabar Golkar Rabu, 11 Desember 2019

Gerbong Bamsoet Ngaku Belum Dilibatkan dalam Penyusunan Pengurus Golkar

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjuk Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjadi Waketum. Loyalis Bamsoet, . . .

Kabar Golkar Rabu, 11 Desember 2019

Utusan Istana di Negosiasi Airlangga-Bamsoet di Munas Golkar

SOKSINEWS.COM, Sejumlah pihak menilai aroma Istana begitu kuat dalam musyawarah nasional (Munas) Golkar yang memenangkan Airlangga . . .

Kabar Golkar Senin, 09 Desember 2019

Airlangga Soal Jabatan Untuk Pro-Bamsoet di DPP Golkar: Tunggu Saja

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memimpin langsung penyusunan kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024. . . .

Kabar Golkar Kamis, 05 Desember 2019

Hujan Interupsi Terjadi Pada Pembahasan AD/ART di Munas Golkar

SOKSINEWS.COM, Rapat Komisi A Munas X Golkar dihujani interupsi dari para peserta rapat. Komisi A sendiri membahas penataan struktur . . .

Kabar Golkar Kamis, 05 Desember 2019