Minggu, 17 November 2019

 

 

Kabar Golkar

Sirajuddin: Bamsoet Maju Caketum untuk Perbaiki Kerusakan Golkar

Abubakar
Kamis, 07 November 2019 19:23 WIB

Sirajuddin: Bamsoet Maju Caketum untuk Perbaiki Kerusakan Golkar
Caketum Golkar Bambang Soesatyo

SOKSINEWS.COM, Fungsionaris DPP Partai Golkar, Sirajuddin Abdul Wahab, mengatakan Bambang Soesatyo (Bamsoet) konsisten mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024. Sirajuddin merasa Golkar berada dalam keterpurukan dan harus segera diselamatkan.

"Menyikapi dinamika politik yang terjadi jelang Musyawarah Nasional (Munas) DPP Partai Golkar, yang akan diselenggarakan pada Desember 2019 mendatang, semakin mempertegas sikap Bambang Soestayo (Bamsoet) untuk tetap konsisten menyatakan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024," kata Sirajuddin dalam keterangan tertulis, Kamis (07/11/19).

Menurut Sirajuddin, keterpurukan Golkar tampak dari perolehan suara pada saat Pileg 2019. Terjadi penurunan suara di DPR hingga DPRD di tingkat kabupaten/kota.

"Sikap ini bukanlah kehendak pribadi melainkan sebuah panggilan sejarah untuk mengubah wajah Golkar yang lebih baik ke depan. Sudah cukup Partai Golkar mengalami penurunan hasil Pemilu Legislatif 2019, baik DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota, keterpurukan ini harus segera disudahi dan diselesaikan," ujar Sirajuddin.[]

Berita Lainnya

Fungsionaris Partai Golkar: Rapimnas Partai Golkar Mencekam dan Disetting Menjadi Munas Prematur

SOSKSINEWS.COM, Ketua DPP Partai Golkar Andi Sinulingga mengungkapkan situasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar . . .

Kabar Golkar Jumat, 15 November 2019

Ketua DPD II Partai Golkar Tolak Calon Ketum Tunggal dan Aklamasi dalam Munas Partai Golkar

SOKSINEWS.COM, Ketua DPD Partai Golkar Aceh Teuku Mudasir menegaskan para Ketua DPD II Partai Golkar tidak menginginkan adanya . . .

Kabar Golkar Jumat, 15 November 2019

Kubu Airlangga Dorong Munas Aklamasi, Pengamat: Golkar Bukan Partai Milik Dinasti

SOKSINEWS.COM, Partai Golkar akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) pada awal bulan Desember di Jakarta. Pihak Airlangga . . .

Kabar Golkar Kamis, 14 November 2019

Darul Siska Benarkan Partainya Larang Kader Tinggalkan Jakarta

SOKSINEWS.COM, Wakil Koordinator Bidang Kepartaian Partai Golkar Darul Siska membenarkan adanya surat edaran Fraksi Partai . . .

Kabar Golkar Rabu, 13 November 2019

Bamsoet Patuhi Intruksi Golkar Larang Kader Tinggalkan Jakarta Hingga Munas

SOKSINEWS.COM, Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan bahwa dirinya . . .

Kabar Golkar Rabu, 13 November 2019