Rabu, 11 Desember 2019

 

 

Nasional

Kodim Gorontalo Gencarkan Patroli Malam

Abubakar
Kamis, 14 November 2019 13:12 WIB

Kodim Gorontalo Gencarkan Patroli Malam
Personil Kodim 1304/Gorontalo menggencarkan patroli malam

SOKSINEWS.COM, Personil Kodim 1304/Gorontalo menggencarkan patroli malam untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan di wilayah Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Pasiop Lettu Inf Melki Samel di Gorontalo, mengatakan pihaknya melakukan operasi dengan sasaran lokasi yang dianggap rawan aksi kriminalitas. Kamis, (14/11/19).

"Patroli seperti ini akan laksanakan setiap malam hari sampai ada pencabutan dari komando atas, dan semakin hari kita akan gencar melaksanakannya," ujar Melki.

Pada pelaksanaan patroli tersebut, personil Kodim menggunakan dua mobil patroli dan juga anggota yang mengendarai motor untuk menyisir lokasi hingga ke jalanan sempit.

"Dalam Pelaksanaan Patroli masih di temukan sekelompok oknum masyarakat yang mengkonsumsi miras, oleh karena itu kita melakukan pembinaan kepada mereka," tegasnya.

Ia berharap dengan adanya patroli tersebut, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dan dapat mengurangi dan mencegah tindakan kriminal di daerah itu.[]

Berita Lainnya

Jokowi: Ini Tolong Jadi Catatan

SOKSINEWS.COM, Pemerintah melalui APBN 2020 telah mengalokasikan anggaran bagi dana desa yang cukup besar. Pada tahun 2020 mendatang, . . .

Nasional Rabu, 11 Desember 2019

Ketua MPR Dorong Pemerintah Akselerasi Pembangunan SDM

SOKSINEWS.COM,  Ketua MPR Bambang Soesatyo mendorong pemerintah untuk segera mengakselerasi pembangunan sumber daya manusia . . .

Nasional Rabu, 11 Desember 2019

AHY Umumkan Taruna Terbaik PD Bak Miss Universe: Bukan Kayak Pilpres

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengumumkan wisudawan terbaik dari Taruna Akademi . . .

Nasional Rabu, 11 Desember 2019

Dilempar Molotov Orang Misterius, Kaca Rumah Warga di Sleman Pecah

SOKSINEWS.COM, Orang tak dikenal melempar molotov ke rumah Ngadilah, warga Kecamatan Gamping, Sleman, pagi dini hari tadi. Akibatnya, . . .

Nasional Rabu, 11 Desember 2019

Cerita Khofifah Pernah Bilang ke Rommy Soal, Jangan Sampai Keanginan

SOKSINEWS.COM,  Khofifah Indar Parawansa mengakui pernah berkomunikasi dengan Romahurmuziy alias Rommy perihal jabatan Kepala . . .

Nasional Rabu, 11 Desember 2019