Jumat, 06 Desember 2019

 

 

Nasional

Wakil Wali Kota Kupang Dorong Dharma Wanita Lebih Kreatif

Abubakar
Kamis, 14 November 2019 14:59 WIB

Wakil Wali Kota Kupang Dorong Dharma Wanita Lebih Kreatif
Wakil Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Hermanus Man

SOKSINEWS.COM, Wakil Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Hermanus Man mendorong para anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) daerah ini untuk lebih kreatif dalam mengelar berbagai kegiatan lomba sehingga mampu mengalang kekompakan sesama anggota.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man ketika membuka lomba dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-XX Tahun 2019 Tingkat Kota Kupang dengan dengan tema "Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang, Kamis, (14/11/19).

Hermanus Man berharap melalui lomba perayaan HUT ke-20 DWP dapat membentuk kebersamaan anggota DWP di tiap unit.

Ia mengatakan, para anggota DWP harus mampu merencanakan kegiatan yang bersifat produktif, kreatif dalam membangun kebersamaan serta menggalang kekompakan anggota Dharma Wanita.

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti lomba yang dilakukan ini dengan senang hati, bukan karena ada paksaan serta dapat bersosialisasi dengan anggota lainnya," kata Hermanus Man.

Ia mengatakan, berbagai lomba yang dilaksanakan ini bukan untuk mencari menang atau kalah namun lebih mengedepankan kebersamaan.

"Walaupun tidak juara, jangan kecewa karena tujuan kegiatan ini untuk rekreasi dan menjalin kebersamaan," kata Hermanus Man.

Ketua Panitia Pelaksana Alfrida T Ramdan dalam kesempatan itu melaporkan dalam rangka HUT Dharma Wanita dilaksanakan berbagai lomba cerdas cermat tentang AD/ART Dharma Wanita , lomba DPW Idol, lomba jalan cepat.

Selain itu juga dilakukan anjangsana ke ibu-ibu yang telah memasuki masa pensiun serta pemberian bea siswa bagi anak-anak ASN golongan I dan II lingkup Pemerintah Kota Kupang.[]

Berita Lainnya

Sumber Masalah yang Menggerogoti PT PANN

SOKSINEWS.COM,  PT PANN tengah menjadi sorotan. Namanya tak pernah terdengar bertahun-tahun, tapi tiba-tiba diusulkan mendapatkan . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Wapres Ma'ruf Amin Mengkritik Luhut, Jangan Gunakan Kantor Kementerian Untuk Bahas Urusan Parpol

SOKSINEWS.COM, Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengkritik penggunaan kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaaritiman dan Investasi . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Bertemu Mahfud MD, Menteri BUMN Bahas Radikalisme

SOKSINEWS.COM, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD membahas tentang ancaman . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Realisasi Inflasi Sulbar 1,20 Persen

SOKSINEWS.COM, Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Enny Anggraeni Anwar mengatakan realisasi inflasi tercatat 1,20 persen di . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Wamenkeu: Bonus Demografi Solusi Atasi Jebakan Pendapatan Menengah

SOKSINEWS.COM, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara mengatakan bonus demografi Indonesia merupakan potensi besar sebagai salah . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019