Kamis, 12 Desember 2019

 

 

Nasional

Ketua MPR Tengok Cucu Ketiga Presiden Jokowi

Kaslan
Sabtu, 16 November 2019 21:15 WIB

Ketua MPR Tengok Cucu Ketiga Presiden Jokowi
Jokowi menggendong Jan Ethes bersama Gibran Rakabuming Raka usai menjenguk Selvi Ananda di RS PKU Muhammadiyah Surakarta (Foto: ANTARA/Aris Wasita)

SOKSINEWS.COM, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menengok anak kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda atau cucu ketiga Presiden Joko Widodo yang baru lahir di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Jumat, sebagaimana dilansir antara, Sabtu (16/11/19).

Datang ditemani dua anggota MPR Nusron Wahid dan Ahmadi Noor Supit, Bamsoet diterima langsung oleh Gibran.

"Kebetulan ada undangan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan besok di acara Buya Syafii Ma'arif di Yogya. Dengar istri Gibran, Mbak Selvi Ananda. Ya seneng saya sambangin," kata Bamsoet dikutip dari siaran pers.

Bamsoet pun tak lupa berdoa untuk kelahiran cucu ketiga Jokowi tersebut.

"Alhamdulillah bayinya perempuan cantik dan mungil. Semoga jadi anak yang sholihah. Berbakti sama kedua orang tua, eyangnya, juga berbakti pada bangsa dan negara," ujar politikus Golkar ini.

“Sekali lagi, selamat buat Mas Gibran dan Mbak Selvi," kata Bamsoet.

Nusron juga ikut senang atas kelahiran adik Jan Ethes tersebut.

"Ikut senang atas kelahiran adiknya Jan Ethes. Tambah pasukan Bani Jokowi. Selamat. Semoga tambah membawa kemanfaatan buat nusa dan bangsa," ujarnya.

Berita Lainnya

Warga Gusuran Rumah Deret Tamansari: Aksi Satpol PP Ilegal!

SOKSINEWS.COM, Sejumlah warga menolak eksekusi lahan untuk proyek rumah deret Tamansari, Kota Bandung. Warga menilai, eksekusi . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019

Anggap Dukungan Sebagai Utang, Gibran: Saya Ganti Dengan Kebijakan

SOKSINEWS.COM, Gibran Rakabuming Raka sudah resmi mendaftar sebagai calon wali kota Solo periode 2020-2025. Gibran mengucapkan . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019

Ketua MPR Dorong Pemerintah Akselerasi Pembangunan SDM

SOKSINEWS.COM, Ketua MPR Bambang Soesatyo mendorong pemerintah untuk segera mengakselerasi pembangunan sumber daya manusia (SDM). . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019

Pengamat Prediksi Muktamar PPP Tidak Akan Terjadi Dualisme Kepemimpinan

SOKSINEWS.COM, Direktur Eksekutif Parameter Politik Adi Prayitno memprediksi Partai Persatuan Pembangunan tidak akan mengalami . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019

Bos KAI Prediksi Kenaikan Penumpang 4 Persen Selama Nataru

SOKSINEWS.COM, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memprediksi akan ada kenaikan jumlah penumpang selama libur Natal dan Tahun Baru . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019