Sabtu, 22 Februari 2020

 

 

Kabar Golkar

Daftar Caketum Golkar, Bambang Soesatyo Puji Akbar Tandjung dan ARB

Abubakar
Senin, 02 Desember 2019 19:08 WIB

Daftar Caketum Golkar, Bambang Soesatyo Puji Akbar Tandjung dan ARB
Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Partai Golkar Bambang Soesatyo

SOKSINEWS.COM, Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Pratama Partai GolkarBambang Soesatyo mendaftar sebagai bakal calon ketua umum (caketum) Partai Golkar di Aula DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/12/19).

Bambang mengenakan jaket Golkar berwarna kuning dan datang bersama rombongan tim suksesnya.

Terlihat Bambang mengenakan jaket kuning bertuliskan Golkar, berjalan ke arah meja presensi lalu disambut anggota panita pemilihan ketua umum, Maman Abdurahman.

Kemudian, Bambang menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi dengan berkas-berkas persyaratan dan satu buku visi dan misi.

"Saya datang menyerahkan semua persyaratan yang diminta untuk mencalonkan diri sebagai kandidat ketum Partai Golkar periode 2019-2024," ujar Bambang.

Ia mengatakan, bukan persoalan yang mudah untuk maju menjadi bakal caketum Partai Golkar.

Namun, ia tetap bertekad maju sebagai bakal caketum Partai Golkar agar partai berlogo pohon beringin itu bisa menjadi lebih baik.

"Banyak rintangan yang saya hadapi untuk sampai ke ruangan ini dan mendaftar. Tapi saya dengan mengucapkan bismillah untuk maju sebagai caketum. Tentu dengan suatu tekad agar partai yang kami cintai ke depan bisa jauh lebih baik dan tata kelola partai bisa lebih baik berdasarkan AD/ART atau peraturan organisasi," ujar dia.

Bambang mengatakan, untuk membesarkan Partai Golkar, ada dua tokoh senior yang perlu dijadikan contoh yaitu Akbar Tandjung dan Aburizal Bakrie.

Ia mencontohkan, selama masa Aburizal Bakrie menjadi ketua umum, dana pembinaan untuk DPP I dan II selalu disiapkan oleh pengurus DPP.

"Saya ingin partai ini ada dalam sejarah politik Indonesia, yang terpenting kembali ke khitahnya," ucap dia.

Lebih lanjut, Bambang berkomitmen untuk menjaga dan mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya pribadi pasang badan untuk Jokowi-Ma'ruf apa pun yang terjadi," kata dia.[]

Berita Lainnya

Pimpinan DPR: PP Tidak Bisa Ubah UU

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin menegaskan bahwa peraturan pemerintah (PP) tidak bisa mengubah sebuah undang-undang . . .

Kabar Golkar Senin, 17 Februari 2020

Sosialisasi 4 Pilar, Misbakhun Ajak Konstituen Tidak Ikutan Latah Sebar Berita Hoax

SOKSINEWS.COM, Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun tidak bosan menghimbau konstituen untuk selalu menjaga . . .

Kabar Golkar Senin, 10 Februari 2020

Airlangga: Bamsoet Salah Satu Waketum Golkar

SOKSINEWS.COM,  Bambang Soesatyo (Bamsoet) ditunjuk menjadi wakil ketua umum Partai Golkar. Informasi itu disampaikan oleh . . .

Kabar Golkar Rabu, 11 Desember 2019

Gerbong Bamsoet Ngaku Belum Dilibatkan dalam Penyusunan Pengurus Golkar

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjuk Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjadi Waketum. Loyalis Bamsoet, . . .

Kabar Golkar Rabu, 11 Desember 2019

Utusan Istana di Negosiasi Airlangga-Bamsoet di Munas Golkar

SOKSINEWS.COM, Sejumlah pihak menilai aroma Istana begitu kuat dalam musyawarah nasional (Munas) Golkar yang memenangkan Airlangga . . .

Kabar Golkar Senin, 09 Desember 2019