Minggu, 09 Agustus 2020

 

 

Kabar Golkar

Sikap SOKSI Menyongsong Munas X Tahun 2019 Partai Golkar Yang Demokratis

Bobby Suhardiman
Selasa, 03 Desember 2019 20:04 WIB

Sikap SOKSI Menyongsong Munas X Tahun 2019 Partai Golkar Yang Demokratis
Logo SOKSI

SOKSINEWS.COM, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) dengan jargon "Maju Terus Pantang Mundur".

MAJU TERUS!
SOKSI sebagai Pendiri Partai Golkar memandang bahwa dinamika dalam perpolitikan, termasuk Kandidasi Calon Ketua Umum Partai GOLKAR merupakan hal yang lumrah dan perlu terus dipelihara sebagai proses berdemokrasi yang sehat dan maju.

SOKSI dalam sejarah panjangnya selalu terdepan dan bersama-sama Pemerintah yang sah menjaga dan mengawal Pancasila serta konstitusi negara. Sesuai doktrin SOKSI yang mengutamakan KARYA KEKARYAAN.

Perbedaan argumentasi dan cara pandang dalam rumah tangga organisasi bukanlah konflik yang perlu ditakuti atau diperpanjang, karena seringkali dalam perbedaan lahir kehidupan baru yang justru lebih kuat dan lebih harmonis.

Terkait MUNAS X 2019, SOKSI mendorong momen penting ini melahirkan keputusan yang demokratis dan arah kebijakan strategis untuk eksistensi dan kejayaan Partai Golkar di masa yang akan datang. PARTAI GOLKAR dalam komitmen dan peran penting sebagai stabilisator pemerintahan harus mampu menjaga kewibawaan Pemerintahan Joko Widodo- Maruf Amin sampai akhir masa jabatan.

Melihat perkembangan beberapa waktu terakhir, Keluarga besar SOKSI diuji untuk mampu menekan ego pribadi dan organisasi demi kepentingan yang lebih besar, yakni kepentingan bangsa dan negara.

Soliditas dan Marwah Partai adalah tanggung jawab moral kita bersama. SOKSI meyakini tidak akan ada kekuatan manapun yang bisa memecahbelah Partai GOLKAR jika seluruh komponen mampu melebur ego untuk bersama-sama membesarkan Partai yang kita cintai beserta kinerja terbaik para kader di seluruh penjuru nusantara yang terus bergerak bersama PARTAI GOLKAR sampai akhir.

Untuk itu, Menyongsong MUNAS X Tahun 2019 ini, SOKSI mendorong tercapainya MUSYAWARAH MUFAKAT sebagai wujud produk MUNAS yang demokratis. Terkait KonPers Sdr. Bambang Soesatyo yg tdk meneruskan sbg kandidat Calon Ketua Umum PG, maka SOKSI mempertimbangkan bbrp hal sbb: 1) SOKSI memahami keputusan Sdr. Bambang Soesatyo, 2) Bahwa dalam MUNASLUB 2017 yang lalu SOKSI yang pertama mendukung dan terdepan memenangkan Sdr. Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai GOLKAR, dan karenanya dengan beberapa pertimbangan sesuai dinamika terakhir, SOKSI sepakat untuk kembali mendorong terpilihnya *secara AKLAMASI* Sdr. Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar di Munas X Tahun 2019.

Keputusan ini diambil untuk memastikan roda organisasi Partai Golkar dapat kembali berjalan optimal sebagai Rumah Bersama Para Kader dan simpatisan serta kemanfaatan yang lebih besar bagi rakyat, bangsa dan negara.

Semua masukan, saran, perbedaan pandangan dan cara berpolitik sebelumnya dan yang akan datang dari Para Kader hendaknya disikapi sebagai bentuk otokritik dan rasa cinta kepada Partai Golkar.
Tidak ada kejayaan tanpa kebersamaan.
PANTANG MUNDUR!

Ketua Harian Dewan Pembina SOKSI
Bobby Suhardiman
Wakil Ketua Umum SOKSI
Ahmadi Noor Supit
Wakil Sekretaris Jenderal SOKSI
Dina Hidayana

Berita Lainnya

Golkar Bela Program Kartu Prakerja Dalam Rapat Paripurna

SOKSINEWS.COM, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Mukhamad Misbakhun membela Program Kartu Prakerja yang diminta untuk dihentikan . . .

Kabar Golkar Selasa, 05 Mei 2020

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar di Daerah Distribusikan Sembako dan APD

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader di DPD tingkat 1 dan DPD tingkat 2 untuk mendistribusikan . . .

Kabar Golkar Senin, 04 Mei 2020

Sebanyak 22 Bakal Calon Wali-Wawali Daftar Pilkada Lewat Golkar

SOKSINEWS.COM, Penjaringan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan periode 2020-2025 Partai Golongan Karya (Golkar), . . .

Kabar Golkar Rabu, 26 Februari 2020

Pimpinan DPR: PP Tidak Bisa Ubah UU

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin menegaskan bahwa peraturan pemerintah (PP) tidak bisa mengubah sebuah undang-undang . . .

Kabar Golkar Senin, 17 Februari 2020

Sosialisasi 4 Pilar, Misbakhun Ajak Konstituen Tidak Ikutan Latah Sebar Berita Hoax

SOKSINEWS.COM, Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun tidak bosan menghimbau konstituen untuk selalu menjaga . . .

Kabar Golkar Senin, 10 Februari 2020