Selasa, 21 Januari 2020

 

 

Kabar Golkar

Munas X Golkar Akan Ditutup Wapres Kamis Malam

Abubakar
Kamis, 05 Desember 2019 12:45 WIB

Munas X Golkar Akan Ditutup Wapres Kamis Malam
uru Bicara Munas X Golkar Christina Aryani

SOKSINEWS.COM, Musyawarah Nasional X Partai Golkar akan ditutup oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Kamis malam hari ini.

"Betul akan ditutup malam ini oleh Wapres Ma'ruf Amin," ujar Juru Bicara Munas X Golkar Christina Aryani di Jakarta Kamis, (5/12/19).

Sebelumnya pada Rabu (4/12) malam, Munas X Golkar telah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar 2019-2024 secara aklamasi, berdasarkan dukungan bulat peserta munas yang disampaikan dalam pandangan umum.

Kamis hari ini, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto akan bertindak sebagai Ketua Formatur bersama komisi-komisi akan membahas komposisi DPP Golkar 2019-2024, pemberian jabatan kehormatan bagi para senior partai, serta program-program yang akan dijalankan partai beringin ke depan.

Politisi Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan terdapat tiga komisi yang akan melakukan pembahasan.

Komisi A membahas seputar organisasi dan rekomendasi, Komisi B akan membahas program umum dan Komisi C membahas pernyataan politik partai.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sendiri diberikan waktu selambatnya 60 hari untuk menyusun kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024.

Munas X Golkar 2019 digelar 3-5 Desember 2019 di Hotel Ritz Carlton, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Munas X Golkar dibuka Presiden RI Joko Widodo.[]

Berita Lainnya

Airlangga: Bamsoet Salah Satu Waketum Golkar

SOKSINEWS.COM,  Bambang Soesatyo (Bamsoet) ditunjuk menjadi wakil ketua umum Partai Golkar. Informasi itu disampaikan oleh . . .

Kabar Golkar Rabu, 11 Desember 2019

Gerbong Bamsoet Ngaku Belum Dilibatkan dalam Penyusunan Pengurus Golkar

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjuk Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjadi Waketum. Loyalis Bamsoet, . . .

Kabar Golkar Rabu, 11 Desember 2019

Utusan Istana di Negosiasi Airlangga-Bamsoet di Munas Golkar

SOKSINEWS.COM, Sejumlah pihak menilai aroma Istana begitu kuat dalam musyawarah nasional (Munas) Golkar yang memenangkan Airlangga . . .

Kabar Golkar Senin, 09 Desember 2019

Airlangga Soal Jabatan Untuk Pro-Bamsoet di DPP Golkar: Tunggu Saja

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memimpin langsung penyusunan kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024. . . .

Kabar Golkar Kamis, 05 Desember 2019

Hujan Interupsi Terjadi Pada Pembahasan AD/ART di Munas Golkar

SOKSINEWS.COM, Rapat Komisi A Munas X Golkar dihujani interupsi dari para peserta rapat. Komisi A sendiri membahas penataan struktur . . .

Kabar Golkar Kamis, 05 Desember 2019