Sabtu, 15 Agustus 2020

 

 

Kabar Golkar

Airlangga Soal Jabatan Untuk Pro-Bamsoet di DPP Golkar: Tunggu Saja

Abubakar
Kamis, 05 Desember 2019 14:15 WIB

Airlangga Soal Jabatan Untuk Pro-Bamsoet di DPP Golkar: Tunggu Saja
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memimpin langsung penyusunan kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024. Apakah Airlangga akan menampung kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet)?

"Besok akan dibahas. Tadi sudah ditetapkan formaturnya adalah dipimpin ketua umum," kata Airlangga di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/19).

Ketika ditanyakan apakah akan menampung kubu Bamsoet, Airlangga tidak mengatakan secara gamblang. Dia juga belum menjawab detail soal wacana posisi Waketum Golkar.

"Kita tunggu saja," ujar Airlangga.

Sebelumnya, Munas X Golkar untuk memilih ketua umum periode 2019-2024 selesai. Airlangga Hartarto menjadi orang yang terpilih dalam forum ini.

"Karena ini lapangnya suasana dalam keadaan kondisi yang sejuk tidak ada calon lagi, sepakatkah dalam forum rapat Munas X ini untuk mempersingkat dan kami tetapkan sebagai ketua umum DPP Golkar periodisasi 2019-2024, setuju?" kata Ketua Sidang Munas Golkar Azis Syamsuddin di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (4/12/19).[]

Berita Lainnya

Golkar Bela Program Kartu Prakerja Dalam Rapat Paripurna

SOKSINEWS.COM, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Mukhamad Misbakhun membela Program Kartu Prakerja yang diminta untuk dihentikan . . .

Kabar Golkar Selasa, 05 Mei 2020

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar di Daerah Distribusikan Sembako dan APD

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader di DPD tingkat 1 dan DPD tingkat 2 untuk mendistribusikan . . .

Kabar Golkar Senin, 04 Mei 2020

Sebanyak 22 Bakal Calon Wali-Wawali Daftar Pilkada Lewat Golkar

SOKSINEWS.COM, Penjaringan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan periode 2020-2025 Partai Golongan Karya (Golkar), . . .

Kabar Golkar Rabu, 26 Februari 2020

Pimpinan DPR: PP Tidak Bisa Ubah UU

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin menegaskan bahwa peraturan pemerintah (PP) tidak bisa mengubah sebuah undang-undang . . .

Kabar Golkar Senin, 17 Februari 2020

Sosialisasi 4 Pilar, Misbakhun Ajak Konstituen Tidak Ikutan Latah Sebar Berita Hoax

SOKSINEWS.COM, Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun tidak bosan menghimbau konstituen untuk selalu menjaga . . .

Kabar Golkar Senin, 10 Februari 2020