Jumat, 03 April 2020

 

 

Olahraga

Pelatih Persib Bandung Puas Atas Kebugaran Pemain

Abubakar
Selasa, 18 Februari 2020 15:19 WIB

Pelatih Persib Bandung Puas Atas Kebugaran Pemain
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

SOKSINEWS.COM, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts puas atas capaian kebugaran pemain yang terus menunjukan peningkatan selama persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dalam beberapa uji coba pramusim, seluruh pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang mengalami cedera serius. Hanya Geoffrey Castillion saja yang sempat bermasalah dengan pahanya kala melawan PSS Sleman.

"Kita semua bisa lihat, semua pemain sangat fit, tidak ada yang cedera. Hanya kemarin (saat menghadapi PSS Sleman) Geoffrey (Castillion) mengalami sedikit masalah pada pahanya," ujar Robert seperti dilansir laman resmi klub, Selasa.(18/02/2020).

Namun, dari pemantauannya kondisi Geoffrey tidak mengalami masalah serius dan sudah tertangani dengan baik oleh tim medis.

"Tapi, itu tidak apa-apa dan bisa tertangani dengan baik," kata dia.

Dari sejumlah laga uji coba, Robert Rene kian menemukan formasi yang ideal untuk diterapkan saat kompetisi resmi dimulai. Hal itu ditandai dengan strategi yang bisa dijalankan oleh seluruh pemain.

Bahkan pemain mulai menemukan Chemistry. Saat melawan PSS Sleman, anak-anak Maung Bandung tampil santai dan tak terburu-buru saat diserang maupun melakukan penyerangan.

Skema permainan bola dari kaki ke kaki pun mulai sering diperagakan. Berbeda saat laga uji coba melawan Selangor FA, para pemain seolah bingung jika strategi tak berjalan mulus.

Meski begitu, Robert menilai bahwa skuatnya masih perlu penggemblengan mulai dari ketahanan hingga kecepatan.

"Kami belum sepenuhnya menggembleng beberapa sisi, seperti ketahanan, kecepatan dan yang lainnya. Setelah beberapa agenda, kami akan mulai memantapkan itu semua," kata dia.[]

Berita Lainnya

Pelatih Persib Bandung Puas Atas Kebugaran Pemain

SOKSINEWS.COM, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts puas atas capaian kebugaran pemain yang terus menunjukan peningkatan . . .

Olahraga Selasa, 18 Februari 2020

Presiden Noc Indonesia Apresiasi Tindakan Penyelamatan Atlet Filipina

SOKSINEWS.COM, Presiden National Olympic Committe (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengapresiasi tindakan atlet tuan rumah . . .

Olahraga Senin, 09 Desember 2019

Suci Wulandari Raih Emas Pencak Silat SEA Games

SOKSINEWS.COM, Atlet pencak silat Suci Wulandari sukses melaksanakan tugasnya di SEA Games 2019 Filipina setelah mampu merebut . . .

Olahraga Kamis, 05 Desember 2019

Kesebelasan Semen Padang Ditinggal Dua Pemain Menikah Di Saat Genting

SOKSINEWS.COM, Kesebelasan Semen Padang ditinggal pemain pentingnya Teja Paku Alam dan Irsyad Maulana di saat genting karena tim . . .

Olahraga Minggu, 01 Desember 2019

Mantan Juara Dunia Identifikasi Bakat Atlet Badminton Di Gunungsitoli

SOKSINEWS.COM, Luluk Hadiyanto mantan juara dunia bulu tangkis tahun 2005 mengidentifikasi bakat atlet bulu tangkis di Kota Gunungsitoli, . . .

Olahraga Sabtu, 30 November 2019