Rabu, 23 September 2020

 

 

Olahraga

Pelatih Persib Bandung Puas Atas Kebugaran Pemain

Abubakar
Selasa, 18 Februari 2020 15:19 WIB

Pelatih Persib Bandung Puas Atas Kebugaran Pemain
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

SOKSINEWS.COM, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts puas atas capaian kebugaran pemain yang terus menunjukan peningkatan selama persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dalam beberapa uji coba pramusim, seluruh pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang mengalami cedera serius. Hanya Geoffrey Castillion saja yang sempat bermasalah dengan pahanya kala melawan PSS Sleman.

"Kita semua bisa lihat, semua pemain sangat fit, tidak ada yang cedera. Hanya kemarin (saat menghadapi PSS Sleman) Geoffrey (Castillion) mengalami sedikit masalah pada pahanya," ujar Robert seperti dilansir laman resmi klub, Selasa.(18/02/2020).

Namun, dari pemantauannya kondisi Geoffrey tidak mengalami masalah serius dan sudah tertangani dengan baik oleh tim medis.

"Tapi, itu tidak apa-apa dan bisa tertangani dengan baik," kata dia.

Dari sejumlah laga uji coba, Robert Rene kian menemukan formasi yang ideal untuk diterapkan saat kompetisi resmi dimulai. Hal itu ditandai dengan strategi yang bisa dijalankan oleh seluruh pemain.

Bahkan pemain mulai menemukan Chemistry. Saat melawan PSS Sleman, anak-anak Maung Bandung tampil santai dan tak terburu-buru saat diserang maupun melakukan penyerangan.

Skema permainan bola dari kaki ke kaki pun mulai sering diperagakan. Berbeda saat laga uji coba melawan Selangor FA, para pemain seolah bingung jika strategi tak berjalan mulus.

Meski begitu, Robert menilai bahwa skuatnya masih perlu penggemblengan mulai dari ketahanan hingga kecepatan.

"Kami belum sepenuhnya menggembleng beberapa sisi, seperti ketahanan, kecepatan dan yang lainnya. Setelah beberapa agenda, kami akan mulai memantapkan itu semua," kata dia.[]

Berita Lainnya

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020

Lihat Langsung Latihan Timnas U-19, Menpora: Dukung Penuh PSSI

SOKSINEWS.COM, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menegaskan, mendukung penuh kepada PSSI terkait kiprah . . .

Olahraga Jumat, 28 Agustus 2020