Selasa, 07 April 2020

 

 

Nasional

Polisi Datangi Pedagang Untuk Menjaga Kondusivitas Usai Penertiban PKL

Abubakar
Senin, 24 Februari 2020 17:42 WIB

Polisi Datangi Pedagang Untuk Menjaga Kondusivitas Usai Penertiban PKL
Intelkam Polres Metro mendatangi para pedagang di Pasar Cenderawasih dan pedagang kaki lima (PKL) Agus Salim untuk menjaga kondusivitas di pasar usai penertiban PKL.

SOKSINEWS.COM, Sat Intelkam Polres Metro mendatangi para pedagang di Pasar Cenderawasih dan pedagang kaki lima (PKL) Agus Salim untuk menjaga kondusivitas di pasar usai penertiban PKL.

"Untuk menjaga kondusivitas pascapenertiban PKL Jalan Agus Salim dan Pasar Cendrawasih, kita lakukan sambang dan dialog kepada para pedagang. Hal ini kita lakukan guna menjaga situasi yang kondusif di sentral perdagangan," kata Ps Kanit II Sat Intelkam Polres Metro, Aipda Ansyori mewakili Kapolres Metro, AKBP. Retno Prihawati, Senin. (02/24/2020).

Ia menyebutkan, dalam sambang tersebut, pihaknya menyampaikan imbauan kamtibmas. Selain itu, pedagang diimbau agar kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tidak menjadi polemik para pedagang.

"Kita juga menggandeng Satpam pasar. Kami menyampaikan imbauan kamtibmas, supaya setiap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tidak menjadi polemik berkesinambungan," ucapnya.

Pihaknya ke depan akan melakukan sambang ini ke seluruh pasar yang ada di Kota Metro.

Aipda Ansyori berharap program sambang pasar yang dilakukan Sat Intelkam Polres Metro dapat bermanfaat dan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mudah-mudahan program ini berjalan dengan baik," tambahnya.[]

Berita Lainnya

Pengurus DPP Gabema Tapteng Sibolga Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

SOKSINEWS.COM, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabema Tapteng Sibolga periode 2019-2024 resmi dilantik di Jakarta, Minggu . . .

Nasional Minggu, 01 Maret 2020

Kemendes: 433 Desa Tanpa Listrik Segera Terang Benderang

SOKSINEWS.COM, Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menyatakan sebanyak 433 desa yang . . .

Nasional Jumat, 28 Februari 2020

Pemkab Kubu Raya Ajak Masyarakat Cegah Karhutla

SOKSINEWS.COM, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengajak seluruh masyarakat di kabupaten itu dan Kalimantan Barat umumnya untuk bersama-sama . . .

Nasional Jumat, 28 Februari 2020

Wagub Jabar Bentuk Santri Siaga Bencana

SOKSINEWS.COM, Wakil Gubernur Jawa Barat,  UU Ruzhanul Ulum meminta Kantor Pencarian dan Pertolongan untuk melatih dan membentuk . . .

Nasional Jumat, 28 Februari 2020

OJK Kalteng Gencarkan Edukasi Dan Literasi Keuanagan Pada 2020

SOKSINEWS.COM, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah terus menggencarkan edukasi dan literasi kepada masyarakat . . .

Nasional Jumat, 28 Februari 2020