Sabtu, 15 Agustus 2020

 

 

Olahraga

Bagaimana Kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini? Berikut Rencananya

Fegy Eras
Jumat, 01 Mei 2020 07:41 WIB

Bagaimana Kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini? Berikut Rencananya
liga champions/jadwal2.com

SOKSINEWS.COM, Dengan liga-liga top Eropa belum bergulir lagi, bahkan ada yang sudah dihentikan, bagaimana nasib Liga Champions dan Liga Europa musim ini? Ini target mengenai kelanjutan dua ajang itu.

Saat pandemi virus Corona merebak, Liga Champions tengah memainkan pertandingan di babak 16 besar. Empat tim pun sudah memastikan lolos ke babak delapan besar.

Sementara Liga Europa juga sedang di tengah babak 16 besar sebelum ditangguhkan. Terkecuali dua partai, laga-laga lain sudah tuntas memainkan pertandingan di leg pertama.

Dilansir dari Detik, Spekulasi yang beredar sejauh ini adalah bahwa Liga Champions dan Liga Europa diharapkan tuntas di bulan Agustus. Lars-Christer Olsson, anggota Exco UEFA yang juga presiden liga-liga Eropa, menyebut target itu belum berubah.

"Jika itu memungkinkan, saya pikir tentu bagus karena itu juga berarti kami bisa menjaga integritas fase akhir dari sepakbola internasional pada musim ini," ucapnya dalam webinar Soccerex yang dilansir ESPN.

"Tapi tentu saja kami harus memutuskan hal tersebut paling tidak di akhir bulan Mei, karena jika tidak maka sulit untuk bisa memasukkannya (dalam agenda) dengan mempertimbangkan klub-klub yang lolos untuk musim baru."[]

Berita Lainnya

Egy Maulana Vikri Cerita Atmonsfer Sepak Bola Indonesia Lebih Mengerikan

SOKSINEWS.COM, Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia Egy Maulana Vikri bercerita soal atmonsfer sepak bola di Indonesia yang lebih . . .

Olahraga Minggu, 10 Mei 2020

Bagaimana Kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini? Berikut Rencananya

SOKSINEWS.COM, Dengan liga-liga top Eropa belum bergulir lagi, bahkan ada yang sudah dihentikan, bagaimana nasib Liga Champions . . .

Olahraga Jumat, 01 Mei 2020

Pelatih Persib Bandung Puas Atas Kebugaran Pemain

SOKSINEWS.COM, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts puas atas capaian kebugaran pemain yang terus menunjukan peningkatan . . .

Olahraga Selasa, 18 Februari 2020

Presiden Noc Indonesia Apresiasi Tindakan Penyelamatan Atlet Filipina

SOKSINEWS.COM, Presiden National Olympic Committe (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengapresiasi tindakan atlet tuan rumah . . .

Olahraga Senin, 09 Desember 2019

Suci Wulandari Raih Emas Pencak Silat SEA Games

SOKSINEWS.COM, Atlet pencak silat Suci Wulandari sukses melaksanakan tugasnya di SEA Games 2019 Filipina setelah mampu merebut . . .

Olahraga Kamis, 05 Desember 2019