Sabtu, 15 Agustus 2020

 

 

Daerah

Pelajar tenggelam di sungai Mukomuko ditemukan meninggal

Fegy Eras
Minggu, 03 Mei 2020 22:30 WIB

Pelajar tenggelam di sungai Mukomuko ditemukan meninggal
Ilustrasi/Tribunnews.com

SOKSINEWS.COM, Seorang pelajar kelas IV SD di Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, bernama M. Ashfa Daffi Al Ansor (9,5) yang tenggelam di Sungai Air Teramang ditemukan meninggal dunia.
Camat Pondok Suguh Abdul Hadi dalam keterangannya di Mukomuko, Minggu, menjelaskan bahwa korban tenggelam itu adalah pelajar kelas IV SD di wilayah ini. Korban tenggelam ini warga Desa Karya Mulya, Kecamatan Pondok Suguh.

Berdasarkan laporan yang diterimanya dari sejumlah saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), kronologis kejadian pelajar SD ini tenggelam di sungai pada Minggu sekitar pukul 15.10 WIB.

Pada saat itu korban sedang memancing ikan bersama dengan empat orang temannya dekat pulau seberang tepian Sungai Air Teramang, atau di tepian mandi belakang Toko Bazri JR.

Selesai mancing korban bersama dengan teman-temannya hendak menyeberang pulau tepian di sungai tersebut.

Karena korban tidak bisa berenang, pada saat sampai di tengah sungai, korban kehabisan napas dan tenggelam di sungai tersebut.

Temannya yang selamat menyeberang aliran sungai tersebut lantas melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat, kemudian mereka mencari korban yang tenggelam tersebut.

Sejumlah warga lantas menyelam di dasar aliran sungai tersebut. Sekitar pukul 16.05 WIB, mereka menemukan korban sejauh 300 meter dari TKP dalam keadaan tidak bernyawa.

Untuk memastikan keadaan korban ini masih hidup atau tidak lagi bernyawa, warga membawa korban ke puskesmas di Kecamatan Pondok Suguh.[]

Berita Lainnya

Tidak Ada Kematian Akibat COVID-19 Di Semarang Dalam 15 Hari Terakhir

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Kota Semarang mencatat tidak ada kematian pasien positif COVID-19 di Ibu Kota Jawa Tengah itu selama . . .

Daerah Minggu, 10 Mei 2020

Banjir dan longsor landa enam daerah di Aceh

SOKSINEWS.COM, Badan Penangulangan Bencana Aceh (BPBA) mengatakan banjir, pohon tumbang, longsor baik berupa tanah, dan bebatuan, . . .

Daerah Jumat, 08 Mei 2020

Bupati Bogor akan tetap perketat operasional transportasi

SOKSINEWS.COM, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan akan tetap memperketat operasional moda transportasi di wilayahnya dan mengabaikan . . .

Daerah Kamis, 07 Mei 2020

Pasien COVID-19 sembuh di Kabupaten Bogor jadi 15 orang

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Kabupaten Bogor kembali mengumumkan adanya dua pasien COVID-19 yang berhasil sembuh, sehingga jumlahnya . . .

Daerah Selasa, 05 Mei 2020

Hujan deras rendam beberapa wilayah kota Cilegon

SOKSINEWS.COM, Hujan deras merendam beberapa wilayah di Kota Cilegon, Banten dengan ketinggian  air bekisar 40 cm dan bahkan . . .

Daerah Senin, 04 Mei 2020