Sabtu, 15 Agustus 2020

 

 

Kabar Golkar

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar di Daerah Distribusikan Sembako dan APD

Fegy Eras
Senin, 04 Mei 2020 21:38 WIB

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar di Daerah Distribusikan Sembako dan APD
Airlangga Hartarto (indopolitika.com)

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader di DPD tingkat 1 dan DPD tingkat 2 untuk mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Selain sembako, Airlangga meminta adanya pendistribusian alat pelindung diri (APD) dan kebutuhan tenaga media di Rumah Sakit dan Puskesmas di daerah.

"Kesiapan puskesmas di daerah melalui teman-teman di Komisi di DPR itu untuk terus dimonitor," kata Airlangga di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/5).

Menko Perekonomian itu juga meminta kader-kadernya di daerah untuk mensosialisasikan larangan mudik saat Lebaran 2020 ini. Partai Golkar, kata dia, ada sampai desa hingga kelurahan.

"Dalam rangka Lebaran ini tradisi mudik ini ikut disosialisasikan dan dijaga," katanya.

Pemerintah Siapkan Anggaran Rp75 Triliun

Airlangga juga menjelaskan pemerintah telah menyiapkan dana Rp75 triliun untuk jaring pengaman kesehatan. Untuk itu, Golkar itu menyiapkan langkah-langkah dalam mengawal program tersebut.

"Jadi kunci Partai Golkar dalam pengamanan ini adalah mengawal program jaring pengaman sosial, jaring pengaman ekonomi, jaring pengaman kesehatan dan nantinya jaring pengaman untuk sektor keuangan agar seluruhnya bisa dilakukan secara baik tepat sasaran dan operasionalisainya bisa cepat," ucapnya.[]
 

Berita Lainnya

Golkar Bela Program Kartu Prakerja Dalam Rapat Paripurna

SOKSINEWS.COM, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Mukhamad Misbakhun membela Program Kartu Prakerja yang diminta untuk dihentikan . . .

Kabar Golkar Selasa, 05 Mei 2020

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar di Daerah Distribusikan Sembako dan APD

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader di DPD tingkat 1 dan DPD tingkat 2 untuk mendistribusikan . . .

Kabar Golkar Senin, 04 Mei 2020

Sebanyak 22 Bakal Calon Wali-Wawali Daftar Pilkada Lewat Golkar

SOKSINEWS.COM, Penjaringan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan periode 2020-2025 Partai Golongan Karya (Golkar), . . .

Kabar Golkar Rabu, 26 Februari 2020

Pimpinan DPR: PP Tidak Bisa Ubah UU

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin menegaskan bahwa peraturan pemerintah (PP) tidak bisa mengubah sebuah undang-undang . . .

Kabar Golkar Senin, 17 Februari 2020

Sosialisasi 4 Pilar, Misbakhun Ajak Konstituen Tidak Ikutan Latah Sebar Berita Hoax

SOKSINEWS.COM, Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun tidak bosan menghimbau konstituen untuk selalu menjaga . . .

Kabar Golkar Senin, 10 Februari 2020