Sabtu, 15 Agustus 2020

 

 

Nasional

Kader SOKSI Diminta Aktif Kampanyekan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

Melly Kartika Adelia
Jumat, 31 Juli 2020 16:21 WIB

Kader SOKSI Diminta Aktif Kampanyekan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat memberi sambutan di acara tasyakuran Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI) di Graha SOKSI, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

SOKSINEWS.COM, Dalam mendukung upaya pencegahan penularan COVID-19, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ikut mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan.

Upaya ini dinamakan gerakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan memakai sabun. Dia yakin apabila gerakan 3M dilakukan masyarakat, maka penyebaran Covid-19 di Jakarta bisa dikendalikan.

"Bapak/ibu harus sosialisasi dan kampanye, jangan segan untuk mengingatkan warga di lingkungan sekitar untuk mematuhi 3M," kata Ariza dalam sambutannya di acara tasyakuran Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS SOKSI di Graha SOKSI, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

Mantan Anggota DPR RI ini menegaskan, virus corona hingga kini belum ada vaksinnya. Atas dasar itu, Riza menyebut pencegahan dini menghindari virus corona ialah melaksanakan 3M.

"Mudah-mudahan kalau kita bisa laksanakan ini (Gerakan 3M), kita bisa terbebas dari virus corona," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Riza juga mengapresiasi DEPINAS SOKSI yang menggelar acara tasyakuran dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada seluruh warga yang sudah melaksanakan protokol Covid-19, termasuk SOKSI membatasi orang yang hadir agar tidak terjadi penyebaran virus corona," tuturnya.

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, acara ini juga diikuti oleh tokoh-tokoh SOKSI diantaranya, Bobby Suhardiman, Mukhamad Misbakhun, Bomer Pasaribu, Lawrence Siburian, Nofel Saleh Hilabi. Hadir pula tokoh masyarakat setempat seperti Camat Pancoran, Lurah Duren Tiga dan tokoh masyarakat Duren Tiga lainnya.[]

Berita Lainnya

Ketua Depidar SOKSI Kalimantan Selatan Nadjmi Adhani Meninggal Dunia

SOKSINEWS.COM, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kalimantan Selatan, . . .

Nasional Senin, 10 Agustus 2020

Asari Syafii Ditunjuk Sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Kota Jambi

SOKSINEWS.COM, ?Asari Syafii ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPD II Golkar Kota Jambi.  Penetapan itu tertuang dalam . . .

Nasional Senin, 10 Agustus 2020

Ini Tiga Program Depidar SOKSI Bali yang Dimotori Gus Adhi

SOKSINEWS.COM, Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Bali yang diketuai  AA . . .

Nasional Sabtu, 08 Agustus 2020

SOKSI Bali Luncurkan Tiga Program untuk Wujudkan Spirit Karya Kekaryaan

SOKSINEWS.COM, Mengawali bulan Agustus di tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia . . .

Nasional Sabtu, 08 Agustus 2020

SOKSI Siapkan Kader Terbaik untuk Menangkan Golkar di Berbagai Kontestasi Politik

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Depinas SOKSI periode 2020-2025 Ahmadi Noor Supit mengatakan bahwa agenda terbesar dalam kepengurusannya . . .

Nasional Sabtu, 08 Agustus 2020