Rabu, 24 Oktober 2018 -

 

 

SOKSI Bali Bentuk Pengurus Depiancab SOKSI Kabupaten Klungkung

Soksi Daerah  -  Selasa, 19 April 2016, 10:21 WIB
Penulis. Selvia

Ketua Depidar SOKSI Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra, yang akrab dipanggil Gus Adhi meresmikan pembentukan pengurus Depiancab SOKSI se-Kabupaten Klungkung, Minggu (17/4/2016) (Foto: Golkarbali.or.id)

BALI, Ketua Depidar SOKSI Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra, yang akrab dipanggil Gus Adhi meresmikan pembentukan pengurus Depiancab SOKSI se-Kabupaten Klungkung, Minggu (17/4/2016).

SOKSI yang merupakan salah satu organisasi yang melahirkan Golkar, terus menata organisasi dan kepengurusannya hingga ke tingkat bawah.

Gus Adhi pun berharap, melalui kepengursan ini dapat terbentuk program kerja yang nyata.

"Kekompakan, kekuatan, dan kemauan atau 3K adalah modal dasar dalam melaksanakan program," ujar Gus Adhi yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPR-RI itu.

 Gus Adhi juga menyebut 3T yakni tegar, tekun, dan tanggap merupakan hal yang prinsip dalam menyikapi kehidupan.

"Maka AMP (amanah, merakyat, dan peduli) harus menyertai sikap teguh dalam mengamban amanat," tandasnya, seperti dikutip dari Golkarbali.or.id (18/4/2016).

"Semoga SOKSI dapat melakukan reformasi sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Klungkung,"  kata Gus Adhi yang seusai pembentukan Depiancab SOKSI menyerahkan bantuan langsung mmasyarakat (BLM) kepada sejumlah kelompok tani dan ternak di Klungkung.[]

SOKSIBali SOKSI

 

 

Baca Juga