Selasa, 18 Desember 2018 -

 

 

Putuskan untuk Berhijab, Ini Perubahan Rina Nose

Hiburan  -  Kamis, 29 September 2016, 20:45 WIB
Penulis. Iwan Setiawan

Rina Nose - Artis


JAKARTA, Presenter dan komedian Rina Nose memutuskan untuk berhijab. Dari situlah kemudian ia mulai menjaga sikap dan penampilannya. Ia mengaku dengan sendirinya sikap ikut berubah seiring perubahan penampilannya.

"Ya ada beberapa hal yang aku rem, kayak kemarin ada adegan yang aku ingin ikut 'cewawaan'. Aku ingin banget masuk situ tapi enggak mungkin dan itu salah satu bentuk menahan diri," katanya saat dijumpai di kawasan Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Tidak saja soal penampilannya di atas panggung yang mulai direm. Namun juga terhadap lingkungan dan orang-orang terdekatnya, tak terkecuali kepada mantan kekasihnya, Fakhrul Razi.

"Dulu pas ketemu dia bisa peluk, sekarang biasa aja. Ya sudah bagus ya. Otomatis terbentuknya," ujar pemilik naam asli Nurina Permata Putri itu.

Perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini tidak ingin membentuk image apapun tentang perubahan penampilannya. Hanya ia mulai menjaga saja seiring dengan perubahan penampilan.

"Aku sih berusaha untuk enggak membangun imej ya, apa adanya aja. Misalnya aku lagi ingin pakai ini ya pakai, kadang-kadang menyesuaikan diri sama keadaan aja," tandasnya.[]


Hijab

 

 

Baca Juga