Jumat, 19 Januari 2018 -

 

 

Perhitungan Pasar, Manajemen Pilih Indonesia Dalam Salah Satu Lokasi Konser Bryan Adams

Hiburan  -  Rabu, 12 Oktober 2016, 20:24 WIB
Penulis. Melly Kartika

Bryan Adams

JAKARTA, Setelah mengumumkan akan mengundang Bryan Adams ke Jakarta, Managing Director Live Nation, Kimberley Fraser mengungkapkan alasannya dalam memilih Bryan Adams.

"Pihak kami sangat senang mempersembahkan rocker superstar ini ke Jakarta untuk bernyanyi bersama lagu-lagu favorit sepanjang masa," ungkapnya pada konferensi pers yang diadakan di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (12/10). 

Selain itu, Marketing and Sales Director Universal Music Indonesia, Peter Hendarmin mengungkapkan bahwa nama dan pasar Bryan Adams sudah tak diragukan lagi. "Adams telah menjual lebih dari 65 juta rekaman di seluruh Indonsia," ujarnya.

Universal Music Indonesia, sebagai label rekaman Bryan Adams di Indonesia, melalui Peter Hendarmin juga mengungkapkan bahwa penjualan album Bryan Adams di Indonesia telah nyaris mencapai satu juta copy. 

Hal ini menjadikan Indonesia masuk ke dalam 15 besar dalam penjualan album Bryan Adams diseluruh dunia.

Tak hanya memperhitungkan pasar, perjalanan karir Bryan Adams yang hampir menyentuh angka empat dasawarsa juga tak perlu diragukan lagi. Musisi asal Kanada ini bahkan telah mendapatkan bintang di Canada's Walk of Fame.[]

BryanAdams

 

 

Baca Juga