Jumat, 19 Januari 2018 -

 

 

Radiohead Repackage Album "In Rainbows"

Hiburan  -  Rabu, 19 Oktober 2016, 16:19 WIB
Penulis. Melly Kartika

Radiohead

JAKARTA, Grup Band Internasional, Radiohead, merilis ulang album 'In Rainbows' via aplikasi musik streaming. Album yang pernah rilis pada 2007 itu kembali diluncurkan dengan judul 'In Rainbows Disk 2'.

Band yang digawangi oleh Thom Yorke Cs tersebut nampaknya ingin membuat para penggemarnya rindu akan karya-karyanya. Melalui layanan streaming Apple Music dan Spotify, pemilik lagu 'Creep' itu merilis delapan lagu baru.

In Rainbows sendiri sebelumnya sudah sangat familiar saat dirilis oleh Radiohead ingin mengunduh dengan berbayar pada tahun 2007 dan album yang tepatnya tidak membuat streaming sampai Juni 2015.

Seperti yang dilansir dari NME, Album yang bisa dibilang begitu spesial bagi penggemar Radiohead itu awalnya berjudul 'In Rainbows'. Namun agar tidak terlalu sama, akhirnya diberikan 'Disk 2' di belakangnya.

Berikut delapan lagu terbaru Radiohead dalam 'In Rainbows Disk 2': 'MK2', 'Down Is the New Up', 'Go Slowly', 'MK 2', 'Last Flowers', 'Up on the Ladder', 'Bangers + Mash' dan '4 Minute Warning'.[]

Radiohead Musik

 

 

Baca Juga