Sabtu, 18 Agustus 2018 -

 

 

Sheila On 7 Berhasil Menyihir Penonton Synchronize Festival 2016

Hiburan  -  Sabtu, 29 Oktober 2016, 17:48 WIB
Penulis. Selvia

Sheila On 7 di Kemayoran (Foto: Suara.com)

JAKARTA, Suasana riuh menghiasi panggung bertajuk 'Dynamic Stage' di Synchronize Festival 2016, yang tak sabar menyambut band Sheila On 7 sebagai band penutup gelaran hari pertama pada festival yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jumat (28/10).

Penonton tak dapat menahan diri untuk tidak mengiringi lagu pembuka yang dibawakan So7 tersebut. Bahkan tanpa dipandu, mereka langsung ikut menyanyikannya.

Seperti ingin membangkitkan semangat penonton lebih besar, Duta langsung beralih ke lagu selanjutnya yakni Pejantan Tangguh. Benar saja, suara nyanyian penonton semakin keras. Setelahnya, penonton langsung dimanjakan lagu yang tak kalah membangkitkan energi, Seberapa Pantas.

"Santai dulu ya malam ini masih panjang, eh sudah pagi ya? Siap nyanyi lagi ya, tapi simpan terus energinya," ujar Duta berinteraksi dengan penonton, dan tak lupa mengucapkan terima kasih telah menyaksikan mereka.

Band yang digawangi juga oleh Eros Chandra (gitar), Adam Muhammad (bass), dan Brian Kresno (drummer) itu melanjutkan aksinya lewat sejumlah lagu hits milik mereka yang dulu populer, seperti Mudah Saja, Sephia, Melompat Lebih Tinggi, Bila Kau Tak Disampingku,dan Lewat Radio. Lagu-lagu ini tak pelak membuat para penggemar setianya bernostalgia. 

Satu jam lebih beraksi, So7 menutup penampilannya dengan membawakan untaian lirik puitis dari lagu Kita. Setelahnya, mereka langsung berpamitan dengan iringan musik perpisahan.

Synchronize Festival yang diusung Dyandra Promosindo dan demajor, berlangsung dari 28-30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta.[]

Hiburan

 

 

Baca Juga