Sabtu, 20 Oktober 2018 -

 

 

Atasi Rambut Rontok dengan Teh Basi

Hiburan  -  Senin, 14 November 2016, 11:27 WIB
Penulis. Iwan Setiawan

Teh Basi

JAKARTA, Mengalami masalah rambut rontok, bagi wanita berhijab merupakan hal biasa. Sebab rambut selalu tertutup oleh hijab dan menyebabkan kulit kepala lembab.

Aktris Annisa Trihapsari pun mengaku kerap mengalami masalah ini. Bahkan penyebab rontoknya bukan hanya karena hijab. Faktor cuaca dan ketidakcocokan sampo juga menjadi penyebab rambutnya rontok.

"Ya aku pakai jilbabenggakpakai jilbab juga rontok kok mungkin karena cuacanya. Kemudian sampo nya juga tidak cocok juga," ujar Annisa beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan bahwa untuk mengatasinya harus sering-sering keramas dengan sampo khusus rambut berhijab. Sebab pada umumnya wanita berhijab sangat malas untuk keramas karena selalu tertutupi.

Cara lain yang dia sebutkan yakni menerapkan teh yang telah basi pada rambut. Walau tergolong tradisional, hal tersebut membantu dalam menjaga akar rambut.

“Sebab, teh mengandung antioksidan yang tak hanya mengatasi masalah kerontokan rambut, tapi juga bermanfaat untuk kulit, juga ampuh menghilangkan ketombe,” kata dia.[]


Teh Basi

 

 

Baca Juga