Sabtu, 20 Oktober 2018 -

 

 

Aburizal Bakrie Rayakan Ulang Tahun ke 70

Hiburan  -  Rabu, 16 November 2016, 11:07 WIB
Penulis. Iwan Setiawan

Aburizal Bakrie merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 70 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/11) malam.

JAKARTA, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 70 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/11) malam. Perayaan itu bertema 70 th Rhythm of Life.

Pria yang biasa disapa Ical itu mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas umur yang diberikan kepadanya.

"Tentunya saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kasih sayangnya berupa umur yang panjang kepada saya," ucap Ical saat menyampaikan sambutan di peringatan hari lahirnya itu.

"Saya juga berterimakasih pada bapak ibu sekalian yang pada hari ini, pada ulang tahun saya yang ke 70, Bapak-bapak dan ibu-ibu bersedia hadir dan bersama-sama kami dan ini sangat membahagiakan," sambung mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.

Ical juga sedikit menyinggung pengalaman hidupnya dari menjadi seorang pengusaha hingga menjadi seorang politisi.

"Pada ulang tahun ke 70 ini, banyak yang saya petik dari pengalaman saya, baik sebagai seorang pengusaha, baik sebagai ketua umum Kadin, Ketua Umum persatuan insinyur Indonesia ataupun kemudian di kabinetnya pak SBY yang pertama dan juga yang terakhir dalam jabatan saya sebagai ketua umum Golkar," ungkap Ical.

Dalam acara ulang tahun kali ini, diputar juga film dokumenter karya sutradara terkenal Hanung Bramantio. Film tersebut menceritakan perjalanan hidup Aburizal Bakrie.

Selain itu, ditampilkan juga beberapa pertunjukan yang itu diperankan oleh para cucunya sendiri.

Hadir dalam acara itu para petinggi negara seperti Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menkopolhukam Wiranto, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan pejabat lainnya.

Hadir juga beberapa ketua umum partai politik seperti Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu beberapa cagub dan cawagub DKI Jakarta seperti Agus Harimurti, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terlihat hadir juga dalam acara tersebut.[]

AburizalBakrie

 

 

Baca Juga