Selasa, 27 Oktober 2020

 

 

Olahraga

Svitolina Raih Gelar Kelima Setelah Melibas Wozniacki

Ahmad Fiqi Purba
Senin, 14 Agustus 2017 09:54 WIB

<p></p><p>Svitolina Raih Gelar Kelima Setelah Melibas Wozniacki</p><br><p></p>
Petenis Ukraina Elina Svitolina (Foto: bolabanget.id)

TORONTO, Petenis Ukraina Elina Svitolina meraih gelar kelima musim ini setelah mengalahkan petenis Denmark Caroline Wozniacki 6-4 6-0 di Piala Roger pada Minggu waktu setempat.

Unggulan kelima Svitolina, yang melaju ke final termasuk dengan mengalahkan Venus Williams, juara Wimbledon Garbine Muguruza dan juara bertahan Simona Halep, tampil kuat lewat pengembalian bola untuk mengalahkan petenis unggulan keenam Wozniacki.

"Ini sebuah pekan luar biasa, bermain melawan para petenis hebat, dan saya mampu mengalahkan mereka, ini sesuaty yang luar biasa dan saya sangat lelah," kata Svitolina.

"Saya meninggalkan semuanya di sana, ini luar biasa saya bisa melaju seperti ini, saya tidak mengira bahwa saya bisa," tambahnya.[]

Sumber: Antara

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020