Senin, 19 Oktober 2020

 

 

Olahraga

Wozniacki Melaju ke Perempat Final St Petersburg Trophy

Ahmad Fiqi Purba
Jumat, 02 Februari 2018 10:54 WIB

Wozniacki Melaju ke Perempat Final St Petersburg Trophy
Petenis nomor satu dunia putri Caroline Wozniacki (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

SOKSINEWS.COM, Petenis nomor satu dunia putri Caroline Wozniacki yang baru saja memenangi Australia Terbuka, hanya kecolongan satu game saat dia tampil dominan mengalahkan petenis muda Rusia Anastasia Potapova di St Petersburg Ladies Trophy pada Kamis 1/2) waktu setempat.

Petenis asal Denmark berusia 27 tahun itu mengalahkan lawannya 6-0 6-1 untuk melaju ke perempat final menghadapi petenis muda Rusia lainnya Daria Kasatkina yang mengalahkan petenis Prancis Alize Cornet pada pertandingan Rabu (31/1).

Potapova meraih 17 kemenangan permainan dibanding 16 yang dilakukan Wozniacki, namun petenis Rusia itu tidak bisa melakukan penyelesaian dengan baik dengan melakukan kesalahan sendiri.

Sementara Wozniacki membuat 21 peluang untuk mematahkan servis lawannya yang berusia 16 tahun itu dan meraih tujuh kali servis untuk memastikan kemenangan dalam waktu satu jam tujuh menit.

"Saya harus melakukan persiapan baik untuk pertandingan hari ini melawan mantan juara junior Wimbledon, meskipun dia masih muda," kata Wozniacki.

"Kasatkina pemain bagus, pergerakan dia bagus, itu meungkin akan menyulitkan bagi saya tapi saya senang," tambahnya.

Pada pertandingan sebelumnya, juara bertahan Kristina Mladenovic akhirnya juga melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Dominika Cibulkova dari Slowakia dengan skor 6-4 6-4.

"Apa yang bisa saya katakan? saya datang ke sini sejak moment dan mendapat perasaan positif," kata petenis putri Prancis itu.

"Seperti tahun lalu saya merasa tidak bisa meninggalkan tempat ini, St Petersburg telah menyihir saya dan saya merasa seperti di rumah sendiri," tambahnya.

Sedangkan unggulan kelima Julia Goerges juga melangkah ke perempat final setelah melibas petenis Italia Roberta Vinci dengan 7-5 6-0.

Pada pertandingan selanjutnya petenis Jerman itu akan menghadapi petenis kualifikasi asal Rusia berusia 18 tahun Elena Rybakina untuk berebut tempat di semi final.[]

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020