Senin, 26 Oktober 2020

 

 

Olahraga

Neymar Terancam Absen di Leg Kedua PSG vs Real Madrid

Ahmad Fiqi Purba
Selasa, 27 Februari 2018 10:10 WIB

Neymar Terancam Absen di Leg Kedua PSG vs Real Madrid
Penyerang PSG, Neymar da Silva (Reuters)

SOKSINEWS.COM, Pemain depan Paris St Germain Neymar mengalami masalah pada pergelangan dan tulang telapak kakinya ketika tampil pada pertandingan Ligue 1 hari Minggu lalu, sehingga kemungkinan absen pada pertandingan Liga Champions pekan depan.

Pemain termahal di dunia asal Brazil itu mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain depan Marseille Bouna Sarr. Ia terlihat meringis dan diangkut keluar lapangan di akhir pertandingan yang berakhir 3-0 untuk PSG itu.

Neymar kemungkinan tidak bisa tampil pada pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid 6 Maret mendatang, dimana PSG defisit 1-3.

Pihak PSG Senin (Selasa WIB) mengumumkan mengenai cederanya Neymar tersebut, namun tidak menyebutkan kapan ia bisa tampil lagi.

Neymar yang pindah dari Barcelona ke PSG dengan rekor transfer 273,39 juta dolar AS itu sempat memposting gambarnya dengan kaki terbalut di Instagram.[]

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020