Selasa, 27 Oktober 2020

 

 

Olahraga

Atalanta Gagalkan Harapan Inter Milan Masuk Kualifikasi Liga Champions

Ahmad Fiqi Purba
Minggu, 15 April 2018 06:19 WIB

Atalanta Gagalkan Harapan Inter Milan Masuk Kualifikasi Liga Champions
Atalanta Gagalkan Harapan Inter Milan Masuk Kualifikasi Liga Champions

SOKSINEWS.COM, Harapan Inter Milan untuk lolos kualifikasi Liga Champions mendapat hantaman dari Atalanta pada Minggu (15/4).

Inter Milan ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta pada pertandingan Liga Italia tersebut.

Dengan pemuncak klasemen Juventus mengoleksi 81 poin dan Napoli di peringkat kedua dengan 77 poin, Inter, Roma, dan Lazio dengan masing-masing tim mengoleksi 60 poin menjelang derby Roma pada Minggu (15/4), terkunci pada pertarungan tiga tim untuk dua spot Liga Champions terakhir.

Pemain muda Gambia Musa Barrow menggebrak pada babak pertama untuk Atalanta dengan kecepatan dan pergerakannya yang tidak terduga, namun ia ditarik keluar lapangan saat turun minum dan digantikan penyerang Denmark Andreas Cornelius, yang tidak mampu memberikan ancaman serupa.

Dengan absennya Barrow, Inter mampu bangkit secara drastis, namun meski Mauro Icardi dan Ivan Perisic memberikan upaya-upaya terbaik, mereka tidak mampu mematahkan kebuntuan dan justru harus memperpanjang laju tanpa gol atau kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan di Liga Italia.[]

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020