Selasa, 27 Oktober 2020

 

 

Olahraga

AS Roma Boyong Mancini dari Atalanta

Ahmad Fiqi Purba
Kamis, 18 Juli 2019 09:08 WIB

AS Roma Boyong Mancini dari Atalanta
Gianluca Mancini (kanan) bakal dibeli AS Roma dari Atalanta. (AFP)

SOKSINEWS.COM, Klub AS Roma mengumumkan dilaman resminya telah mengontrak bek timnas Italia Gianluca Mancini dari Atalanta lewat sebuah kesepakatan bernilai maksimal 23 juta euro.


Dikutip Reuters, Kamis (18/7/019), Roma memboyong Mancini untuk satu tahun masa pinjam dengan fee 2 juta euro tetapi kemudian mengikat pemain berusia 23 tahun itu sebagai anggota skuat permanennya dengan tambahan 13 juta euro.

Kesepakatan kontrak itu juga memasukkan sejumlah klausul berkaitan kinerja yang maksimal bernilai 8 juta euro.

"Kedatangan Gianluca membuat kami memperkuat opsi pertahanan kami dengan masuknya seorang bek muda yang memiliki talenta hebat dan masuk dengan bekal musim yang sangat impresif," kata direktur olah raga AS Roma Gianluca Petrachi.

Mancini yang sudah dua kali membela timnas Italia telah 30 kali memperkuat Atalanta selama musim lalu dengan mencetak lima gol.

Produk akademi muda Fiorentina itu pindah ke Atalanta tahun lalu.

Kepindahan Mancini ke klub lain akan membuat Roma wajib membayar Atalanta dengan 10% dari setiap keuntungan yang di dapat dari pemain itu di masa mendatang.
 

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020