Rabu, 21 Oktober 2020

 

 

Nasional

Ledakan di Kemenlu Akibatkan Dua Motor Rusak

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 07 Agustus 2019 16:57 WIB

Ledakan di Kemenlu Akibatkan Dua Motor Rusak
Salah satu motor yang rusak akibat ledakan motor di area parkir pintu masuk kemenlu II, Rabu (7/8/2019) (Antara/Livia Kristianti)

SOKSINEWS.COM, Ledakan yang berasal dari sebuah motor di area parkir motor pintu II gedung Kementerian Luar Negeri Jakarta mengakibatkan dua motor lainnya mengalami kerusakan di bagian joknya.

"Ini (kerusakan) diganti sama Kedutaan Rusia kali ya?" kata Legiman salah satu pemilik motor yang mengalami kerusakan di area pintu II Kementerian Luar Negeri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

Dilansir dari Antara, Legiman terlihat lemas melihat kondisi jok motor dan bagian pinggir motornya meleleh.

Legiman merasa lega saat mesin motornya masih hidup dan dapat digunakan untuk berkendara meskipun keadaan joknya dalam keadaan rusak.

Sebelumnya, telah terjadi ledakan di Gedung Kementerian Luar Negeri yang diduga berasal dari motor yang terparkir di area parkir motor.

Berdasarkan keterangan Kepala Satpam Kementerian Luar Negeri Tatang Sutarma ledakan berasal dari satu buah sepeda motor dengan pemilik bernama Dono.

"Ledakan motor terjadi sekitar 13.30 WIB, berhasil dipadamkan 13.57 WIB," kata Tatang.

Saat ini, motor yang meledak itu berada di Polsek Senen dan dalam pemeriksaan tim Inafis Polda Metro Jaya.[]

Berita Lainnya

Misbakhun Sebut Transformasi Digital Bisa Jadikan Indonesia Negara Maju

SOKSINEWS.COM, Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun menegaskan, digitalisasi menjadi sebuah keniscayaan yang harus dilakukan . . .

Nasional Rabu, 21 Oktober 2020

Ketua Komisi I DPR Beberkan Penyiaran Digital dalam UU Cipta Kerja

SOKSINEWS.COM, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid membeberkan aturan penyiaran digital dalam Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja. . . .

Nasional Rabu, 21 Oktober 2020

Hajar Hadjuk Split 0-4, Duo Mahessa Bangga Bisa Bela Timnas U-19

SOKSINEWS.COM, Tim Nasional Indonesia U-19 berhasil menggasak Hadjuk Split dengan skor telak 4-0. Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-Yong . . .

Nasional Rabu, 21 Oktober 2020

Jokowi Ungkap Empat Kesepakatan Pasca Bertemu PM Jepang Yoshihide Suga

SOKSINEWS.COM, Presiden Joko Widodo menyampaikan empat kesepakatan antara Indonesia dan Jepang pasca pertemuannya dengan Perdana . . .

Nasional Rabu, 21 Oktober 2020

Ketua MPR Ingatkan Pentingnya Sistem Pendukung untuk Kesembuhan Pasien COVID-19

SOKSINEWS.COM, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengingatkan pentingnya sistem pendukung dari masyarakat hingga pemerintah untuk . . .

Nasional Rabu, 21 Oktober 2020