Senin, 19 Oktober 2020

 

 

Nasional Politik

Sosialisasi Empat Pilar, Misbakhun: Mari Gunakan Energi Positif, Tidak Ada Lagi Narasi Cebong dan Kampret

Ahmad Fiqi Purba
Kamis, 15 Agustus 2019 20:10 WIB

Sosialisasi Empat Pilar, Misbakhun: Mari Gunakan Energi Positif, Tidak Ada Lagi Narasi Cebong dan Kampret
Anggota Badan Sosialisasi MPR RI Fraksi Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun. Foto: Istimewa

SOKSINEWS.COM, Anggota Badan Sosialisasi MPR RI Fraksi Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun melakukan sosialisasi empat pilar di Daerah Pemilihannya (Dapil) Jawa Timur II yang meliputi Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh konstituen untuk aktif menyatukan kembali masayarakat yang berbeda pilihan politik saat Pemilu 2019. Ia berharap, tak ada lagi narasi-narasi yang dapat menghambat jalannya pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya minta kepada seluruh relawan untuk bergerak menyatukan kembali persatuan masyarakat, tidak ada lagi narasi kecebong dan kampret," kata Misbakhun dalam kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Pasuruan, Kamis (15/8/2019).

Orang yang getol mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf itu mengatakan, kini saatnya energi seluruh masyarakat digunakan untuk hal-hal positif.

"Saat ini persatuan yang dibutuhkan dalam rangka menyukseskan program kerja pembangunan Pak jokowi," ujarnya.

Lebih lanjut, Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan itu mengucapkan terimakasih kepada relawan dan konstituennya di Kota Pasuruan. Sebab, Jokowi menang telak di Dapilnya.

"Alhamdulillah Pak Jokowi bisa menang Pilpres 2019 di Kota Pasuruan meskipun saat Pilpres 2014 beliau kalah. Ini berkat kerja keras relawan semua," pungkasnya.[]

Berita Lainnya

Ketua DPP: Golkar Lahir Sebagai Kekuatan untuk Melawan PKI

SOKSINEWS.COM, Ketua DPP Partai Golkar H.M. Iqbal Wibisono menegaskan bahwa Golongan Karya lahir sebagai salah satu kekuatan untuk . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020

Menko Perekonomian Ajak Pengusaha Jerman Tingkatkan Investasi di Indonesia

SOKSINEWS.COM, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak pengusaha dari Jerman untuk meningkatkan investasi di Indonesia. . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020

Ini Tips Agar Lipstick Tidak Menempel ke Masker

SOKSINEWS.COM, Penggunaan lipstick saat harus pakai masker dikeluhkan sebagain perempuan. Mereka merasa masker mengurangi ketebalan . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020

Wamendag Jerry Sambuaga Minta Milenial Kembangkan Kreativitas Hadapi Pandemi

SOKSINEWS.COM, Kreativitas yang merupakan modal kaum milenial harus dimunculkan dan dikembangkan untuk turut berkontribusi bagi . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020

Per Hari Ini, Pemerintah Sebut Realisasi Anggaran PEN Sudah Mencapai 49.5 Persen

SOKSINEWS.COM, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari dampak . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020