Rabu, 21 Oktober 2020

 

 

Olahraga

Persib Bandung Kenalkan Kiper Baru

Abu
Selasa, 27 Agustus 2019 14:04 WIB

Persib Bandung Kenalkan Kiper Baru
Dhika Bayangkara

SOKSINEWS.COM, Persib Bandung kembali memperkenalkan pemain anyar yang berposisi sebagai kiper, yakni Dhika Bayangkara yang sebelumnya memperkuat klub PSS Sleman.

Pelatih Kiper Persib, Gatot Prasetyo mengatakan untuk mengarungi paruh musim (putaran kedua) Shopee Liga 1 2019-2020, klub Maung Bandung membutuhkan tambahan kiper setelah Deden Natshir dipastikan tidak bisa bermain hingga akhir musim karena cedera.

"Tentunya tidak cukup dengan dua kiper untuk mengarungi putaran kedua, kita mencari sosok kiper (baru) untuk bisa membantu," kata Gatot di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa.

Menurutnya, tidak mudah untuk mencari pemain baru saat pertengahan musim seperti ini. Apalagi, klub-klub lain pun sama-sama membutuhkan pemain.

"Masing-masing tim juga akan mempertahankan skuatnya, kita juga tidak mudah dalam mengambil keputusan," ujarnya.

Sementara itu, dengan bergabungnya pemain yang akan mengenakan seragam bernomor punggung 81 itu, Pelatih Kepala Persib Rober Alberts mengatakan skuat Persib kembali mendapat pemain yang berkualitas.

"Sekarang situasi ini menjadi hal bagus bagi kiper karena mereka tidak lagi merasa tertekan kalau ada salah satu yang mengalami cedera. Itu yang dirasakan kedua pemain (Made dan Aqil)," kata Robert.

Sebagai putra daerah Jawa Barat, Dhika mengaku bangga bisa bergabung bersama Persib Bandung. Ia mengatakan akan memberikan permainan yang maksimal kala membela skuat Maung Bandung.

"Yang pasti saya datang ke Persib ingin benar-benar memberikan yang terbaik, untuk kesempatan bermain, saya serahkan sama coach Gatot, mungkin nanti beliau yang menentukan," kata Dhika.[]

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020