Senin, 19 Oktober 2020

 

 

Nasional

Polres Cilacap Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik

Abubakar
Kamis, 21 November 2019 11:00 WIB

Polres Cilacap Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik
Kepala Polres Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi Djoko Julianto, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Bapak Tjahjo Kumolo.

SOKSINEWS.COM, Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, meraih penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), kata Kepala Polres Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi Djoko Julianto.

"Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Bapak Tjahjo Kumolo, kepada kami di Jakarta pada hari Rabu (20/11)," katanya di Cilacap, Kamis, (21/11/19).

Menurut dia, penghargaan tersebut diberikan Kemenpan-RB sebagai apresiasi kepada Polres Cilacap yang dinilai sangat baik dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan keprofesionalan, Polres Cilacap mendapatkan gelar pelayanan publik dengan kategori sangat baik meliputi pelayanan SIM dan SKCK pada tahun 2019 ini," tegasnya.

Kapolres mengatakan jurus jitu yang diterapkan Polres Cilacap sehingga mendapatlan penghargaan adalah transparansi, pelayanan cepat, nyaman, dan tanpa berbelit-belit dalam melakukan pengurusan pada pelayanan publik.

Ia mengharapkan dengan predikat sangat baik tersebut, Polres Cilacap akan terus menjaga dan berupaya meningkatkan pelayanan publik.

"Terimakasih untuk rekan-rekan atas kerja kerasnya. Semoga ke depan, Polres Cilacap tetap bisa menjaga dan meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat," katanya.[]

Berita Lainnya

Ketua DPP: Golkar Lahir Sebagai Kekuatan untuk Melawan PKI

SOKSINEWS.COM, Ketua DPP Partai Golkar H.M. Iqbal Wibisono menegaskan bahwa Golongan Karya lahir sebagai salah satu kekuatan untuk . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020

Menko Perekonomian Ajak Pengusaha Jerman Tingkatkan Investasi di Indonesia

SOKSINEWS.COM, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak pengusaha dari Jerman untuk meningkatkan investasi di Indonesia. . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020

Ini Tips Agar Lipstick Tidak Menempel ke Masker

SOKSINEWS.COM, Penggunaan lipstick saat harus pakai masker dikeluhkan sebagain perempuan. Mereka merasa masker mengurangi ketebalan . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020

Wamendag Jerry Sambuaga Minta Milenial Kembangkan Kreativitas Hadapi Pandemi

SOKSINEWS.COM, Kreativitas yang merupakan modal kaum milenial harus dimunculkan dan dikembangkan untuk turut berkontribusi bagi . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020

Per Hari Ini, Pemerintah Sebut Realisasi Anggaran PEN Sudah Mencapai 49.5 Persen

SOKSINEWS.COM, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari dampak . . .

Nasional Senin, 19 Oktober 2020