Kamis, 24 September 2020

 

 

Kabar Golkar

Airlangga Soal Jabatan Untuk Pro-Bamsoet di DPP Golkar: Tunggu Saja

Abubakar
Kamis, 05 Desember 2019 14:15 WIB

Airlangga Soal Jabatan Untuk Pro-Bamsoet di DPP Golkar: Tunggu Saja
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memimpin langsung penyusunan kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024. Apakah Airlangga akan menampung kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet)?

"Besok akan dibahas. Tadi sudah ditetapkan formaturnya adalah dipimpin ketua umum," kata Airlangga di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/19).

Ketika ditanyakan apakah akan menampung kubu Bamsoet, Airlangga tidak mengatakan secara gamblang. Dia juga belum menjawab detail soal wacana posisi Waketum Golkar.

"Kita tunggu saja," ujar Airlangga.

Sebelumnya, Munas X Golkar untuk memilih ketua umum periode 2019-2024 selesai. Airlangga Hartarto menjadi orang yang terpilih dalam forum ini.

"Karena ini lapangnya suasana dalam keadaan kondisi yang sejuk tidak ada calon lagi, sepakatkah dalam forum rapat Munas X ini untuk mempersingkat dan kami tetapkan sebagai ketua umum DPP Golkar periodisasi 2019-2024, setuju?" kata Ketua Sidang Munas Golkar Azis Syamsuddin di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (4/12/19).[]

Berita Lainnya

Aklamasi, Mad Romli Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang

SOKSINEWS, Mad Romli secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang pada Musyawarah Daerah (Musda) . . .

Kabar Golkar Senin, 24 Agustus 2020

Golkar Nilai Pendidikan Militer Berbeda dengan Bela Negara

SOKSINEWS, Pendidikan militer bagi mahasiswa sebagai Program Bela Negara dicanangkan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Sakti . . .

Kabar Golkar Minggu, 23 Agustus 2020

Golkar Bela Program Kartu Prakerja Dalam Rapat Paripurna

SOKSINEWS.COM, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Mukhamad Misbakhun membela Program Kartu Prakerja yang diminta untuk dihentikan . . .

Kabar Golkar Selasa, 05 Mei 2020

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar di Daerah Distribusikan Sembako dan APD

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader di DPD tingkat 1 dan DPD tingkat 2 untuk mendistribusikan . . .

Kabar Golkar Senin, 04 Mei 2020

Sebanyak 22 Bakal Calon Wali-Wawali Daftar Pilkada Lewat Golkar

SOKSINEWS.COM, Penjaringan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan periode 2020-2025 Partai Golongan Karya (Golkar), . . .

Kabar Golkar Rabu, 26 Februari 2020