Selasa, 20 Oktober 2020

 

 

Nasional

Pesan Jokowi ke Gibran: Tetap Semangat, Jangan Ada Jalan Pintas

Abubakar
Kamis, 12 Desember 2019 11:29 WIB

Pesan Jokowi ke Gibran: Tetap Semangat, Jangan Ada Jalan Pintas
Gibran Rakabuming

SOKSINEWS.COM, Gibran Rakabuming Raka telah memantapkan diri mendaftar p via DPD PDIP Jateng. Dia sudah meminta restu kepada kedua orang tuanya, Presiden Joko Widodo dan Iriana. Bahkan Jokowi memberikan pesan khusus untuk putra sulungnya itu.

Gibran mengaku sudah meminta doa restu pada keluarga besar, baik kepada ayahanda, ibunda hingga neneknya, Sudjiatmi Notomihardjo. "Minta doa sama bapak, eyang putri sudah. Sama ibu, istri, dan keluarga besar juga sudah," kata Gibran kepada wartawan di Solo, menjelang keberangkatan ke DPD PDIP Jateng, Kamis (12/12/19).

Bahkan, kata Gibran, Jokowi memberikan pesan-pesan khusus kepadanya sebagai bekal untuk menjalani proses mengikuti kontentasi politik di Pilkada Solo mendatang.

"Pesan dari bapak harus tetap semangat. Jangan ada jalan pintas, semua mekanisme partai harus dilalui. Kalau pesan dari eyang harus jadi pemimpin yang amanah, sabar, dan ikhlas," beber Gibran.

Gibran pagi ini berangkat ke Semarang dan diantar ratusan relawan. Puluhan bus yang mereka tumpangi berangkat beriringan.

Dia mengaku semakin percaya diri dengan banyak relawan yang datang untuk mendukung. "Persiapan berangkat ke Semarang semuanya sudah siap. Relawan juga sudah siap," jelas tegas Gibran.[]

Berita Lainnya

Antisipasi La Nina, BNPB Tekankan Pentingnya Mitigasi Non Struktural

SOKSINEWS.COM, Sebagian besar wilayah Indonesia berpotensi terjadi peningkatan curah hujan akibat fenomena La Nina yang terjadi . . .

Nasional Selasa, 20 Oktober 2020

Anggota Komisi VII DPR Prioritaskan Pemasangan Jargas di 17 Daerah

SOKSINEWS.COM, Komisi VII DPR RI menghadiri dalam pembukaan sosialisasi tugas dan fungsi serta capaian kinerja Badan Pengatur . . .

Nasional Selasa, 20 Oktober 2020

Golkar Jabar Bantu Korban Banjir Bandang Wilayah Garut Selatan

SOKSINEWS.COM, DPD Partai Golkar Jawa Barat mengerahkan kader partai serta seluruh pengurus DPD Golkar Garut untuk melihat secara . . .

Nasional Selasa, 20 Oktober 2020

Lembaga Pengelola Investasi Bakal Beroperasi Januari 2021

SOKSINEWS.COM, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, Lembaga Pengelola Investasi (LPI) atau Sovereign Wealth Fund . . .

Nasional Selasa, 20 Oktober 2020

Penyelenggara Pemilu Beberkan 12 Hal Baru di TPS Saat Nyoblos Nanti

SOKSINEWS.COM, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra mengungkapkan bakal ada 12 hal baru di TPS saat pencoblosan . . .

Nasional Selasa, 20 Oktober 2020